Beasiswa S2 Farmasi di Thailand, Ini Peluangnya!

Fakultas Ilmu Farmasi Chulalongkorn University, Thailand memberi kesempatan bagi mahasiswa ASEAN untuk meraih beasiswa S2 farmasi di kampus mereka. Beasiswa tersebut lebih tepatnya ditawarkan pada program social and administrative pharmacy (SAP). Program ini menekankan pada pengetahuan komparatif dan lintas ilmu serta aplikasinya di dunia kesehatan dan sistem obat.

Selain menanggung biaya studi master Anda, program beasiswa juga menyediakan tunjangan hidup, biaya transportasi, akomodasi, biaya khusus, serta bimbingan. Beasiswa farmasi ini merupakan beasiswa penuh yang disediakan Chulalongkorn University. Untuk masuk, pelamar diminta memiliki skor TOEFL di atas 450.

Dokumen aplikasi:
1. Formulir aplikasi yang telah diisi serta ditandatangani (dipasang pasfoto)
2. Bukti cek kasir pembayaran aplikasi 1.000 Baht yang ditujukan ke Faculty of Pharmaceutical Sciences, Chulalongkom University.  
3. Ijazah dan transkrip akademik
4. Fotokopi kartu tanda pengenal/passport
5. Dua (2) surat rekomendasi
6. Bukti kemampuan bahasa Inggris (TOEFL, IELTS, atau CU-TEP)
7. Selembar essay (lihat cara menulis essay) berisi:
    ~ Latar belakang dan pengalaman Anda
    ~ Alasan studi serta tujuan karir
    ~ Minat penelitian

Pendaftaran:
Dokumen aplikasi yang telah disiapkan di atas dikirimkan ke:

The Office of Academic Affair
Faculty of Pharmaceutical Sciences, Chulalongkorn University
Phayathai Road, Bangkok 10330,Thailand


Atau Anda bisa mengirimkan langsung kepada direktur program, Dr. Pranee Anantachoti di email puree.a@chula.ac.th atau tigpuree@gmail.com. Anda bisa menghubunginya terlebih dahulu di nomor telepon +662 218-8386 atau ponsel +6689 441-8456.

Formulir aplikasi dan dokumen penunjang lainnya bisa diunduh di sini. Silakan login terlebih dahulu dengan akun Google Anda. Aplikasi sudah harus diterima paling lambat 10 Mei 2014. Selamat mencoba!
Facebook Twitter