Beasiswa Queen’s University Kanada

Queen’s University yang berlokasi di Kingston, Ontario, Kanada menawarkan sejumlah beasiswa bagi kandidat internasional yang ingin menjalani kuliah di sana. Beasiswa dibuka untuk semua program S1 di Queen’s University. Penilaian didasarkan pada prestasi akademik kandidat.

Ada beberapa skema beasiswa yang tersedia, di antaranya Principal’s Scholarship senilai $ 8.000, Excellence Scholarship sebesar $ 1.500 - $ 2.000, dan Queen’s University International Admission Scholarship dengan nilai $ 9.000. Beasiswa terakhir ini diberikan kepada 10 kandidat terbaik yang berhasil terpilih.

Agar dapat dipertimbangkan untuk beasiswa tersebut, pelamar haruslah baru akan menjalani studi tahun pertama di Queens’ University. Beberapa kriteria persyaratan ditetapkan universitas bagi pelamar yang berkeinginan memperoleh beasiswa.

Persyaratan:
1. Mahasiswa internasional
2. Masuk tahun pertama pasca pendidikan sekolah menengah
3. Tidak memenuhi syarat bagi warganegara Kanada, memegang kewarganegaraan ganda, dan penduduk tetap Kanada

Pendaftaran:
Pelamar yang ingin mengikuti beasiswa S1 Queen’s University tidak perlu mengajukan aplikasi terpisah. Maksudnya, Anda hanya perlu mendaftar ke Queen’s University (www.queensu.ca) sebagai mahasiswa. Secara otomatis, aplikasi pemohon tersebut akan dipertimbangkan untuk beberapa beasiswa di atas. Penilaian utama didasarkan pada prestasi akademik. Semakin bagus nilai ujian sekolah Anda, peluang bisa diterima beasiswa ini juga kian terbuka.
Facebook Twitter