Beasiswa MPH di University of York, UK

Peluang beasiswa ini terbuka bagi Anda yang ingin meraih gelar Master in Public Health (MPH) di University of York, UK. Beasiswa tersedia untuk perkuliahan yang dimulai Oktober 2015 di Department of Health Sciences untuk program penuh waktu selama setahun. Beasiswa yang disediakan dalam bentuk uang saku sebesar £ 6.932, ditambah setengah biaya untuk perumahan mahasiswa sebesar £ 3.225.

Beasiswa MPH di University of York terbuka bagi mereka dengan berbagai latar belakang disiplin ilmu. Juga cocok bagi yang ingin bekerja sebagai praktisi kesehatan masyarakat, menjadi peneliti, bekerja di organisasi pemerintah atau non pemerintah, atau melanjutkan studi ke kedokteran dan mengambil gelar PhD.

Program MPH di University of York dijalankan bekerjasama dengan Hull York Medical School (HYMS) dan merupakan anggota Asosiasi Sekolah Kesehatan Masyarakat di Wilayah Eropa (ASPHER).  Pelamar asing, seperti Indonesia, yang ingin mengikuti program beasiswa di kampus tersebut disyaratkan untuk memiliki IELTS minimum 7 dari masing-masing komponen.

Dokumen aplikasi:
1. Transkrip
2. CV
3. Ceritifikat kemampuan bahasa Inggris
4. Personal statement
5. Bukti dukungan keuangan (jika ada)
6. Proposal riset
7. Contoh karya tulis

Pendaftaran:
Pengajuan beasiswa dilakukan secara online dengan mendaftar di Department of Health Sciences University of York.   Ketika mengisi formulir aplikasi, pemohon harus menyebutkan bahwa dia mengajukan studentship yang diiklankan dan sertakan ref: MPH 2015 di bagian bawah ‘How studies will be funded’. Kemudian dalam supporting statement jelaskan mengapa Anda menganggap diri Anda cocok dengan studentship tersebut.

Pendaftaran paling lambat 23 Februari 2015. Informasi pertanyaan dapat menghubungi Shanie Young (dohs-pg-enquiries@york.ac.uk ) atau telpon +44 (0)1904 321310. 
Facebook Twitter Google