Beasiswa MBA di SBS University of Oxford, UK 2024 - 2025

Said Business School (SBS), University of Oxford, UK punya tawaran menarik untuk Anda yang ingin mendalami bisnis di 2024 - 2025. Kampus terkemuka di Inggris ini menawarkan beasiswa MBA (Master of Business Administration) dengan pendanaan penuh untuk biaya kuliah yang nilainya mencapai £59.490 serta sebagian tanggungan biaya hidup sebesar £14.985.

Tidak itu saja, beasiswa MBA di SBS University of Oxford juga memberi kesempatan ekslusif bagi peraih beasiswa untuk bertemu pengusaha-pengusaha kelas dunia, pemikir terkemuka, dan investor. Di samping pula akses ke komunitas Skoll Scholar serta group-group pemimpin yang memberi dampak positif bagi dunia melalui inovasi dan perubahan sistem.

Beasiswa MBA di SBS University of Oxford ini dinamai Skoll Scholarship. Setiap tahun, beasiswa diberikan kepada sekitar empat orang kandidat terpilih. Peluang terbuka bagi kandidat internasional dengan ketentuan memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Persyaratan:
1. Pelamar telah mengidentifikasi peluang dan mengambil tindakan untuk membuat dampak sosial yang positif
2. Pelamar harus mempunyai usaha sosial yang sudah dimulai dan tumbuh serta berjalan setidaknya tiga tahun saat mendaftar ke MBA. Atau bertanggung jawab memimpin ekspansi utama dari sebuah usaha sosial yang sudah ada atau program usaha selama 3 tahun hingga waktu mendaftar ke MBA. Atau telah menangani masalah sosial / lingkungan tertentu, melalui utas inti yang menyatukan pekerjaan Anda.
3. Pelamar harus memperlihatkan bukti kualitas diri yang kuat sejalan dengan kepemimpinan kewirausahaan, dan gambarkan bagaimana ini telah mempengaruhi karir sejauh ini. Kualitas ini meliputi:
   ▪ Anda adalah kekuatan untuk perubahan positif
   ▪ Anda berpikiran tunggal dan gigih, dengan keinginan untuk gagal dan memulai lagi
   ▪ Anda memiliki bias terhadap tindakan
  ▪ Anda memiliki kecenderungan untuk menjelajahi lingkungan Anda untuk mencari peluang dan sumber daya
   ▪ Anda memiliki kemauan untuk mengambil risiko pribadi, dan terkadang finansial
   ▪ Anda mengembangkan jaringan dan memanfaatkan anggota untuk mengejar tujuan bersama
   ▪ Anda telah magang dengan masalah * atau mengalami masalah yang Anda coba selesaikan
4. Anda dapat mendemonstrasikan mengapa pendidikan bisnis penting dalam membantu mengembangkan pekerjaan / pengaruh Anda pada tahap ini.
5. Pelamar harus menunjukkan beberapa bukti kebutuhan terhadap beasiswa. Ini dapat diperlihatkan, misalnya, pengalaman kerja sebelumnya atau latarbelakang pribadi yang membuat pendanaan MBA secara mandiri menjadi beban keuangan yang signifikan.

Simak juga » Beasiswa S2, S3 Full di University of Adelaide, Australia

Pendaftaran:
Agar bisa mengajukan beasiswa, calon terlebih dahulu harus mendaftar di program MBA Said Business School tahun akademik 2024 - 2025. Saat mendaftar ke program MBA secara online, Anda perlu melengkapi pertanyaan essay beasiswa Skoll pada bagian "Funding" dari aplikasi MBA. Diberikan waktu sekitar satu minggu untuk melengkapi essay beasiswa tersebut.

Tim penerimaan aplikasi MBA akan menilai aplikasi Anda untuk memastikan bahwa Anda memenuhi persyaratan akademik yang ditetapkan Said Business School. Ketika pelamar diterima di program MBA, berarti memenuhi syarat untuk mengajukan beasiswa tahap kedua.

Ketika menerima konfirmasi penerimaan di program MBA tersebut,  periksa juga email dari Skoll Center yang mengirimkan sebuah link untuk aplikasi beasiswa secara online. Pada tahap Anda akan diminta untuk melengkapi logistik beasiswa Skoll dan juga formulir referensi.

Apabila lolos seleksi administratif, pelamar akan diundang untuk mengikuti sesi wawancara secara virtual. Biasanya menggunakan Skype. Jika lolos wawancara virtual tersebut, pelamar akan diundang untuk mengikuti wawancara virtual tahap dua. Tahun ini ada 4 kandidat yang akan terpilih untuk beasiswa MBA di Said Business School.

Batas akhir pendaftaran ke program MBA Said Business School sekaligus essay beasiswa paling lambat 5 Januari 2024 untuk tahun akademik 2024 – 2025.

Deadline melengkapi logistik beasiswa Skoll dan formulir referensi beasiswa adalah Maret 2024. Wawancara virtual digelar April 2024. Wawancara virtual tahap dua digela April/Mei 2024. Pengumuman akhir seleksi beasiswa akan disampaikan Mei 2024.

Kontak:

Email: skollscholarship@sbs.ox.ac.uk
Web: https://skollscholarship.org

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter