Beasiswa di Higher School of Economics (HSE) Rusia

Higher School of Economics (HSE), Rusia, punya tawaran menarik bagi mahasiswa internasional. Melalui Pemerintah Rusia, HSE menyediakan beasiswa S1 dan beasiswa S2. Beasiswa penuh tersebut selain menanggung semua biaya kuliah di HSE, juga disediakan tunjangan hidup bulanan, serta diskon khusus bila menetap di asrama kampus.

HSE merupakan salah satu universitas terbaik di Rusia di bidang ekonomi dan ilmu sosial serta memimpin di Eropa Bagian Timur dan Eurasia. Selain perkuliahan dalam bahasa Rusia, banyak juga program, baik S1 maupun S2 yang diajarkan dalam bahasa Inggris. Kebanyakan mahasiswa internasional mengambil studi di kampus HSE yang berada di Moscow. Perkuliahan yang diberikan mengkombinasikan teori dan pengalaman praktis.

Pelamar dapat menggunakan beasiswa HSE untuk semua jurusan yang terdapat HSE (www.hse.ru), kecuali pada jurusan berikut: European Business, International Business, International Relations in Eurasia, serta perkuliahan di International College of Economics and Finance.

Beasiswa di kampus HSE merupakan beasiswa prestasi yang mempertimbangkan kandidatnya berdasarkan keunggulan akademik. Sebelum mengajukan beasiswa, pelamar terlebih dahulu harus sudah terdaftar dan diterima pada program kuliah di HSE.

Dokumen:
1. Formulir aplikasi yang telah diisi dan ditandatangani serta dipasangi foto hitam putih ukuran 3x4 cm di pojok kanan (unduh)
2. Letter of motivation yang menjelaskan mengapa Anda memilih program serta aspirasi profesional Anda (maks 1 halaman)
3. Salinan ijazah terakhir (discan). Jika tidak ditulis dalam bahasa Inggris atau Rusia, maka harus disediakan terjemahannya ke bahasa tersebut.
4. Dua surat rekomendasi dalam bahasa Inggris atau Rusia. Setidaknya satu dari pemberi rekomendasi mengenali hasil akademik Anda dengan baik.
5. Resume (CV), termasuk di dalamnya penghargaan,  publikasi, dll.

Ctt: Jika Anda belum menerima ijazah sarjana pada saat pengajuan, Anda dapat mengirimkan transkrip akademik resmi (dengan nilai) yang mencerminkan seluruh periode studi yang dijalani di universitas.

Pendaftaran:
Lengkapi semua dokumen yang dibutuhkan di atas serta ajukan melalui email: inter@hse.ru

Pendaftaran beasiswa dibuka 1 Januari hingga 15 Mei 2015. Pelamar disarankan untuk mendaftar sesegera mungkin setelah mereka di terima pada program HSE.

Dalam dua minggu setelah pengajuan aplikasi, pelamar akan mendapatkan surat pemberitahuan. Keputusan pemenang akan disampaikan pada akhir Mei 2015. Informasi lebih jauh bisa ditanyakan via email scholarships@hse.ru
Facebook Twitter WhatsApp