Beasiswa Training Manajemen Global Fujitsu di 4 Negara

Penawaran Fujitsu Scholarship kini kembali tersedia bagi para profesional bisnis di Asia Pasific. Beasiswa training manajemen 2019 ini disediakan Fujitsu-JAIMS Foundation melalui program Global Leaders for Innovation and Knowledge. Beasiswa ini dimaksudkan untuk mempertajam pemahaman dan skill di bidang manajemen global serta membangun kepercayaan yang diperlukan untuk sukses dalam situasi bisnis global. Program ini berlangsung 3,5 bulan di JAIMS (Japan-America Institute of Management Science) di empat (4) negara yakni Jepang, Hawaii (USA), Thailand, dan Singapura.

Beasiswa training manajemen tersebut menyediakan biaya penuh selama berlangsungnya program, di antaranya biaya pendidikan Global Leaders for Innovation and Knowlede, tunjangan hidup, tiket pesawat (ke Jepang, Hawaii, Thailand, dan Singapura), serta perumahan. Peserta juga akan dibantu untuk mendapatkan visa pelajar M-1 untuk kunjungan singkat ke Amerika Serikat dan Jepang, meski biaya visa tersebut menjadi tanggung jawab peserta. Yang menarik adalah pelamar tidak dibatasi umur selama memenuhi kualifikasi yang ditetapkan.

Persyaratan:
1. Bergelar sarjana/sederajat semua disiplin ilmu dari perguruan tinggi terakreditasi
2. Memiliki pengalaman kerja relevan full-time minimal tiga tahun (lebih diutamakan 5 tahun) selesai kuliah
3. Minimum skor TOEFL 577/233/90 (paper/computer/internet), skor TOEIC 750, atau IELTS (academic) 6.5
4. Pelamar berasal dari negara yang ditetapkan (salah satunya Indonesia)

Simak juga » Daftar Pilihan Beasiswa S2 2019 - 2020

Dokumen aplikasi:
1. Formulir aplikasi beasiswa Fujitsu
2. Formulir aplikasi Global Leaders for Innovation and Knowledge
3. Fotokopi skor tes TOEFL, TOEIC, atau IELTS
4. Salinan ijazah dan transkrip akademik dalam bahasa Inggris

Ctt: Link download formulir aplikasi beasiswa Fujitsu dan formulir Global Leaders for Innovation and Knowledge akan muncul otomatis setelah mengisi formulir registrasi online. Kedua link download tersebut juga akan dikirim ke email yang digunakan saat mendaftar.

Pendaftaran:
Langkah pertama, setelah mengunduh dan mengisi kedua formulir aplikasi di atas rubah nama file PDF saat menyimpan di komputer. Ganti “CountryName” dengan nama negara, semuanya huruf kecil (indonesia).  Ganti “LastName” dengan nama belakang Anda. Semua huruf kecil. Lengkapi semua data yang diminta di formulir aplikasi.

Selanjutnya kirimkan formulir aplikasi beserta dokumen aplikasi lain yang diminta di atas dalam bentuk PDF ke email: contact-application@cs.jp.fujitsu.com

Berikutnya, cetak kedua formulir aplikasi yang telah diisi tersebut dan ditandatangani di area "Applicant's Signature".

Langkah kedua, lampirkan hasil cetak kedua formulir aplikasi tersebut bersama dokumen aplikasi lain yang diminta di atas. Lalu kirimkan ke:

Fujitsu Hawaii Representative Office
c/o JAIMS
6660 Hawaii Kai Drive
Honolulu, HI 96825
U.S.A.
Tel: +1-808-395-2314

Semua dokumen aplikasi beasiswa Fujitsu 2019 sudah harus diterima paling lambat 8 Maret 2019.

Jika lolos seleksi berkas, kandidat akan dihubungi untuk mengikuti tes wawancara di masing-masing negara. Seleksi didasarkan pada kemampuan bahasa Inggris, pengalaman kerja, motivasi, dan cita-cita, serta komitmen utama untuk berkontribusi pada pembangunan masyarakat dan negara. Hasil final akan ditetapkan oleh Fujitsu Limited (www.fujitsu.com).

Kegiatan pelatihan akan berlangsung mulai 23 Agustus 2019 sampai 6 Desember 2019 pada perkuliahan musim gugur.

Kontak:
Ms. Andaruwaty Kurniasih
PT. Fujitsu Indonesia
Tel: +62-21-570-9330
+62-21-573-5150
E-mail: scholarship@id.fujitsu.com

Alamat:
Wisma Keiai 10th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 3, Jakarta
Indonesia
10220
Facebook Twitter WhatsApp