Beasiswa Statistik dan Matematika di UNIMIB, Italia

Beasiswa PhD ini disediakan University of Milano-Bicocca (UNIMIB), Italia. Tepatnya beasiswa statistik dan matematika keuangan. Kedua jurusan tersebut disediakan Dipartimento di Statistica e Metodi Quantitativi, UNIMIB. Tahun ini ada enam kandidat yang akan diterima untuk beasiswa tersebut. Masing-masing penerima akan memperoleh €1.300 per bulan yang diberikan selama tiga tahun. Kandidat terpilih hanya dikenakan pembayaran biaya kuliah sebesar €400 per tahun.

Program PhD statistik dan matematika keuangan di UNIMIB berdurasi selama tiga tahun dan ditujukan bagi kandidat pemegang gelar Master of Arts/Master of Science atau setingkat yang ingin melakukan riset di bidang matematika dan matematika keuangan.

Dokumen aplikasi (pemegang gelar MA/Science/setara) non-Italia:
1. Pernyataan motivasi (1 halaman)
2. Curriculum vitae
3. Dua surat referensi (ditulis oleh ahli sesuai bidang statistik atau matematika keuangan)

Pendaftaran:
Siapkan dokumen aplikasi di atas dalam format PDF. Harap sertakan semuanya dalam arsip zip tunggal. Ajukan melalui email ke Dr Nicoletta Alghisi, nicoletta.alghisi@unimib.it

Pesan email harus menyatakan kurikulum yang dilamar (Statistics atau Mathematics for Finance) atau keduanya berdasarkan peringkat. Dokumen sudah harus diterima paling lambat 15 Juni 2015.

Kandidat yang tepat akan dihubungi segera setelah aplikasi mereka diterima oleh Sekretariat PhD untuk mengatur wawancara jarak jauh (via telepon). Perkuliahan akan dimulai November 2015.

Kontak:
Programme Coordinator : Prof. Giorgio Vittadini (giorgio.vittadini@unimib.it)
PhD administrative officer: Dr Nicoletta Alghisi (nicoletta.alghisi@unimib.it)
Curriculum in Statistics: Prof. Andrea Ongaro (andrea.ongaro@unimib.it)
Curriculum in Mathematics for Finance: Prof. Fabio Bellini (fabio.bellini@unimib.it)

Informasi tambahan bisa dilihat melalui laman dismeq.unimib.it atau dengan menghubungi alamat email yang tertera di atas.
Facebook Twitter