Beasiswa S3 University of Canterbury New Zealand

University of Canterbury memiliki sejumlah beasiswa yang ditujukan bagi mahasiswa internasional. Salah satunya beasiswa S3 untuk mengambil gelar PhD di UC. Nama programnya UC Doctoral Scholarship. Beasiswa full yang meliputi biaya kuliah, biaya hidup, dan tunjangan perjalanan untuk studi di salah satu universitas New Zealand tersebut. Durasi beasiswa berlangsung selama tiga tahun dengan tunjangan hidup sebesar $ 21.000 per tahun.

Persyaratan:
1. Mahasiswa internasional yang mengambil gelar PhD di University of Canterbury.
2. Beasiswa dapat diikuti oleh mahasiswa penuh waktu maupun paruh waktu yang mengambil studi untuk gelar doktor riset di University of Canterbury
3. Bagi pelamar yang pernah studi di sebuah universitas New Zealand, harus telah menyelesaikan kualifikasi dengan gelar Honours. First class atau Second class, division one Honours, atau berhasil menyelesaikan gelar master
4. Bagi pelamar yang studi di luar New Zealand, harus memenuhi persyaratan akademik untuk mendaftar di program gelar doktor riset berdasarkan penilaian kualifikasi dan transkrip. Selain itu peserta juga perlu memberikan bukti kemampuan bahasa Inggris
5. Pelamar hanya boleh mengajukan dua kali Beasiswa Doktor University of Canterbury

Dokumen aplikasi:
1. Bukti kewarganegaraan atau status tempat tinggal (seperti akte kelahiran atau paspor)
2. Bukti keterlibatan di masyarakat, kesulitan keuangan, atau latarbelakang etnis
3. Surat persetujuan dari sekolah atau universitas
4. Daftar referee
5. Transkrip atau catatan belajar
6. Rincian bank dan nomor IRD

Pendaftaran:
Pengajuan beasiswa doktor di University of Canterbury (www.canterbury.ac.nz) dilakukan secara online hingga 15 Oktober 2018.

Pendaftaran dilakukan di laman University of Canterbury. Pelamar akan diminta untuk membuat akun di myUC terlebih dahulu, setelah itu baru bisa mendaftarkan diri untuk program beasiswa.

Pengumuman kandidat terpilih disampaikan sekitar 10 pekan setelah tanggal penutupan pendaftaran. Yakni pada 23 Desember. Mereka yang terpilih akan diberitahu melalui email atau surat.

Pertanyaan terkait beasiswa S3 di University of Canterbury dapat disampaikan melalui email: scholarships@canterbury.ac.nz atau telp. +64 3 369 4900. Bisa juga dilihat di laman University of Canterbury (www.canterbury.ac.nz).
Facebook Twitter WhatsApp