Beasiswa ASA di Amerika dan Kanada

Penawaran beasiswa S2 ini disediakan American Shotcrete Association (ASA). Organisasi non-profit yang mempromosikan penggunakan beton semprot (shotcrete) yang berbasis di Michigan, Amerika Serikat. ASA memberikan bantuan beasiswa kuliah bagi mahasiswa internasional yang terdaftar mengambil program pascasarjana di bidang beton di universitas maupun perguruan tinggi terakreditasi AS atau Kanada. Salah satu penilaian adalah kandidat memiliki potensi dan minat yang kuat untuk menjadi seorang profesional sukses di bidang indsutri shotcrete.

Saat ini, bagi setiap pemenang beasiswa ASA berhak mendapatkan bantuan dana kuliah hingga $ 3.000 untuk tahun akademik 2015 – 2016 yang dibayarkan langsung ke institusi tempat kuliah.

Persyaratan:
1. Saat mengajukan aplikasi, pelamar harus sudah terdaftar untuk studi pascasarjana bidang beton di salah satu perguruan tinggi atau universitas terakreditasi di Amerika Serikat atau Kanada
2. Pelamar harus merupakan mahasiswa pascasarjana full-time tahun pertama atau kedua selama tahun beasiswa

Dokumen aplikasi:
1. Formulir aplikasi 2015 – 2016 diisi lengkap
2. Satu halaman resume
3. Essai (satu halaman, 300 kata atau kurang)
4. Dua (2) formulir referensi yang dilengkapi secara online
5. Semua transkrip sarjana dan pascasarjana

Essai yang dimuat harus menggambarkan impian pendidikan jangka panjang, pengalaman kerja, serta impian karir profesional jangka panjang. Formulir aplikasi dan formulir referensi tersedia di laman ASA.

Pendaftaran:
Lengkapi semua dokumen aplikasi. Kirimkan ke email: info@shotcrete.org

Dokumen seperti ijazah dan transkrip dapat discan terlebih dahulu dan dimuat ke dalam format PDf sebelum dikirim. Lampirkan juga salinan terjemahannya ke dalam bahasa Inggris bila dokumen asli dimuat dalam bahasa lain, misalkan berbahasa Indonesia.

Dokumen aplikasi beasiswa sudah harus diterima paling lambat 2 November 2015. Untuk pertanyaan bisa diajukan ke Alice McComas melalui telp (248) 848-3780 atau email info@shotcrete.org.
Facebook Twitter Google