Beasiswa S2 2019 - 2020 di Radboud University

Skema beasiswa S2 ini ditawarkan tiap tahun Radboud University, Nijmegen, Belanda. Radboud Scholarship Programme. Beasiswa master tersebut terbuka bagi pelajar internasional, kecuali warganegara Kawasan Ekonomi Eropa (EEA). Setiap tahun sekitar 30 beasiswa akan diberikan bagi kandidat terpilih.

Beasiswa yang diperoleh nantinya dalam bentuk bantuan biaya kuliah parsial. Maksudnya, Anda hanya dikenakan biaya kuliah dalam jumlah kecil dari semestinya yang harus dibayarkan. Sebagai contoh, penerima beasiswa 2019/2020 hanya membayar € 2.078, dari semestinya yang dibayar € 11.466 atau € 12.640. Yang menarik, selain bantuan biaya kuliah, penerima beasiswa juga akan memperoleh biaya visa, izin tinggal, asuransi kesehatan, dan asuransi liabilitas. Sementara, biaya hidup ditanggung sendiri oleh penerima beasiswa.

Buat Anda yang mengejar beasiswa S2 2019-2020, tawaran Radboud University ini mungkin patut dipertimbangkan. Penilaian utamanya adalah prestasi akademik dan motivasi yang tinggi untuk meraih gelar master di Radboud University.

Program studi yang ditawarkan:
▪ Historical, Literary and Cultural Studies > Faculty of Arts
▪ Language and Communication > Faculty of Arts
▪ International and European Law > Faculty of Law
▪ Biomedical Sciences > Faculty of Medical Sciences
▪ Molecular Mechanisms of Disease > Faculty of Medical Sciences
▪ Philosophy > Faculty of Philosophy, Theology & Religious Studies
▪ Biology > Faculty of Science
▪ Chemistry > Faculty of Science
▪ Computing Science > Faculty of Science

▪ Mathematics > Faculty of Science
▪ Medical Biology > Faculty of Science
▪ Molecular Life Sciences > Faculty of Science
▪ Physics & Astronomy > Faculty of Science
▪ Science > Faculty of Science

▪ Artificial Intelligence > Faculty of Social Sciences
▪ Behavioural Science > Faculty of Social Sciences
▪ Cognitive Neuroscience > Faculty of Social Sciences

▪ Social and Cultural Science > Faculty of Social Sciences

Simak juga » Beasiswa OTS Jenjang Foundation, S1, dan S2 di Belanda

Persyaratan:
1. Memegang paspor non EU/EEA (Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa)  
2. Meraih gelar sarjana di luar Belanda dan belum pernah meraih gelar di Belanda, serta tidak memperoleh pendidikan di Belanda sebelumnya
3. Memiliki kemampuan berbahasa yang tinggi
4. Diterima sepenuhnya pada program kuliah master (berbahasa pengantar Inggris) yang dimulai 1 September 2019 sebagaimana tercantum dalam surat resmi penerimaan (LoA).
5. Mampu memenuhi persyaratan untuk mendapatkan visa di Belanda
6. Terdaftar di Radboud University sebagai mahasiswa penuh waktu untuk tahun akademik dan program master yang disediakan beasiswa.

Kriteria seleksi:
1. Bakat: Pelamar harus memiliki hasil studi luar biasa pada bidang saat ini
2. Diharapkan dapat menjadi mahasiswa menjanjikan di bidang studi yang dilamar
3. Terbukti memiliki kualitas akademik dan hasil pendidikan yang baik dari pendidikan sebelumnya, misalnya melalui nilai, hasil skor, dan publikasi.
4. Kualitas rekomendasi dari dua surat rekomendasi
5. Motivasi: Berdasarkan surat motivasi Anda.

Pendaftaran:
Pendaftaran beasiswa terintegrasi dengan pendaftaran ke universitas. Tidak ada prosedur terpisah. Saat mendaftar secara online, pelamar hanya perlu menjelaskan di aplikasi pendaftaran online bahwa Anda ingin mengajukan permohonan Radboud Scholarship Programme. Anda kemudian akan diminta untuk mengunggah tiga dokumen tambahan, yakni dua surat rekomendasi dan satu curriculum vitae.

Pelamar sudah harus mendaftar secara online sebelum 1 Maret 2019. Pihak fakultas akan menyeleksi penerima beasiswa dan memberi tahu pemenangnya melalui International Office sebelum pertengahan Mei 2019. Informasi lanjut mengenai beasiswa S2 2019 - 2020 di Radboud University bisa ditanyakan melalui email: rsp@io.ru.nl. Semoga berhasil!
Facebook Twitter Google