Beasiswa Arryman Fellows – Studi PhD di USA

Kesempatan meraih studi di USA selalu ada. Beasiswa satu ini salah satu yang bisa mewujudkan impian tersebut. Arryman Fellows. Program beasiswa ini ditawarkan Indonesian Scholarship and Research Support Foundation (ISRSF) untuk studi PhD di Northwestern University, Chicago, USA. Anda yang telah memegang gelar S1 atau S2 memenuhi syarat mengikuti beasiswa kuliah ini. 

Arryman Fellows merupakan beasiswa S3 yang ditujukan untuk beberapa program, di antaranya sejarah, ilmu politik, sosiologi, antropologi, studi pembangunan, dan komunikasi. Beasiswa ini sebenarnya ditawarkan dalam dua bagian, yaitu Arryman Fellows dan Arryman Scholars. 

Beasiswa Arryman Fellows berdurasi satu tahun sebagai seorang peneliti pra-doktoral di Northwestern University. Sementara Arryman Scholars merupakan lanjutan setelah memperoleh Arryman Fellows. Arryman Scholars akan berlangsung sekitar enam tahun untuk menyelesaikan program PhD di Northwestern University. 

Beasiswa ini disediakan penuh menanggung kebutuhan studi yang diperlukan, seperti biaya pendidikan, biaya hidup, dukungan riset dan biaya perjalanan, serta biaya-biaya lain untuk pengembangan diri. 

Persyaratan: 
1. Warganegara Indonesia
2. Bergelar S1 atau S2
3. Memiliki hasrat yang kuat untuk menjadi ilmuan
4. Memiliki iBT TOEFL minimum 85 atau IELTS 6.5
Dokomen aplikasi: 
1. KTP 
2. Curriculum vitae
3. Sertifikat iBT TOEFL/IELTS
4. Personal statement
5. Research statement
6. Contoh karya tulis
7. Salinan transkrip akademik 
8. Paspor
9. Dokumen penunjang lainnya 

Pendaftaran: 
Pengajuan beasiswa dilakukan secara online. Siapkan dokumen aplikasi yang diperlukan. Bisa discan terlebih dahulu, kemudian dibuat dalam format Pdf. Masing-masing dokumen ukurannya maksimal 1 Megabyte (Mb). Ajukan pendaftaran online melalui laman beasiswa Arryman Fellows. Buat akun terlebih dahulu jika belum pernah mendaftar sebelumnya. 

Pendaftaran dan pengajuan aplikasi paling lambat 31 Desember 2017. Mengenai pertanyaan bisa disampaikan melalui email: info@ISRSF.org atau telp. +62 811 820 7550. Selamat mencoba!

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter