Beasiswa Auckland Medical Aid Trust, New Zealand

Selain beasiswa di universitas yang tersedia cukup banyak. Program beasiswa dari organisasi, yayasan, maupun lembaga amal juga tersedia bagi mahasiswa asing di New Zealand. Seperti yang ditawarkan program beasiswa satu ini, Auckland Medical Aid Trust (AMAT) melalui beasiswanya Auckland Medical Aid Trust Scholarship.

Beasiswa tersebut memberikan kesempatan untuk mengambil program doktor di universitas-universitas New Zealand dan melakukan penelitian terkait isu-isu sosial yang berhubungan dengan manusia. Ada perdebatan mengenai sejumlah isu yang berdampak pada bidang reproduksi manusia, sosial, medis, dan teknologi. Beasiswa ini dirancang untuk memperdebatkan lebih lanjut hal itu dengan mempromosikan topik budaya, etika, hukum, serta spiritual yang mengelilinginya.

Proyek yang bersinggungan dengan perdebatan ini merupakan lintas disiplin, seperit seni dan humaniora, serta tidak terbatas pada: bioetika, sosiologi, filsafat, antropologi, studi Māori, pendidikan, agama dan hukum.

Beasiswa Auckland Medical Trust diberikan sebesar $ 25.000 untuk satu tahun dan dapat dilakukan perpanjangan hingga maksimum tiga tahun. Pelamar hanya perlu mempertahankan progress yang memuaskan dan mendapat persetujuan Trust.

Persyaratan:
▪ Pelamar akan terdaftar sebagai kandidat atau akan dalam proses pendaftaran sebagai kandidat doktor di universitas New Zealand.
▪ Penerima beasiswa harus berada di New Zealand selama mengambil gelar

Penjelasan lebih lanjut mengenai persyaratan dan informasi aplikasi lainnya bisa disimak di regulasi beasiswa yang disediakan Auckland Medical Aid Trust.

Simak juga » Beasiswa Full S3 NZIDRS di New Zealand

Pendaftaran:
Pendaftaran beasiswa S3 Auckland Medical Aid Trust dibuka sekitar 8 minggu sebelum deadline pendaftaran pada 1 Oktober. Itu artinya pendaftaran beasiswa tersedia mulai Agustus. Pendaftaran online tersedia di laman AMAT. Beasiswa ini rutin tersedia yang biasanya memiliki durasi pendaftaran yang sama. Bagi Anda yang berminat, Anda juga harus mendaftar ke salah satu universitas yang diminati di New Zealand. Selamat mencoba!

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter