Daftar Universitas Beasiswa Unggulan dan Program Studi

Seperti halnya Beasiswa LPDP, program Beasiswa Unggulan juga memiliki daftar universitas atau perguruan tujuan studi. Selain daftar universitas luar negeri, Beasiswa Unggulan juga menetapkan daftar universitas dalam negeri yang bisa didaftar melalui Beasiswa Unggulan. Universitas tersebut setidaknya memiliki akreditasi B untuk perguruan tinggi dan akreditas A untuk program studi.

Nah, bagi Anda yang tertarik mendaftar Beasiswa Unggulan untuk jenjang S1, S2, atau S3, seperti halnya Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi, berikut daftar perguruan tinggi Beasiswa Unggulan yang disediakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) melalui Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri:

Daftar Perguruan Tinggi Luar Negeri Beasiswa Unggulan:

Sumber: www.beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id

Daftar Perguruan Tinggi Dalam Negeri Beasiswa Unggulan dan Program Studi:

Perguruan tinggi tujuan Beasiswa Unggulan juga cukup banyak. Anda bisa mengunduhnya langsung, karena selain mencantumkan daftar universitas, juga dimuat program studi yang bisa dilamar oleh peserta.

Penjelasan lebih lanjut apa itu Beasiswa Unggulan dan apa saja persyaratan untuk mendaftar ke beasiswa tersebut, bisa dilihat melalui informasi Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi yang dimuat sebelumnya. Semoga berhasil!

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter