Beasiswa SD, SMP, SMA untuk Biaya Pendidikan Sekolah dari Extramarks

Kesempatan beasiswa yang ditawarkan satu ini khusus bagi Anda yang masih duduk di bangku sekolah, mulai dari sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), hingga sekolah menengah atas (SMA). Extramarks Education Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan digital menawarkan peluang beasiswa tersebut bagi siswa-siswi berprestasi di tanah air untuk mendaftar Beasiswa Kelas Pintar tahun 2019.

Beasiswa yang disediakan berupa dukungan dana biaya pendidikan sekolah sebesar Rp 5 juta selama satu tahun. Nantinya setiap semester penerima beasiswa akan memperoleh beasiswa pendidikan sebesar Rp 2,5 juta yang diberikan selama dua semester (1 tahun). Yang menarik, selain beasiswa dana pendidikan penerima beasiswa juga akan memperoleh solusi Kelas Pintar dari Extramarks berupa bimbingan belajar secara online yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja melalui perangkat laptop, tablet, maupun smartphone.

Tahun ini beasiswa SD, SMP, SMA yang disediakan Extramarks sebanyak 50 beasiswa dengan total dana beasiswa sebesar Rp 500 juta. Nah, bila Anda tertarik untuk mengikuti program beasiswa Kelas Pintar yang disediakan Extramarks ini ada beberapa persyaratan dan dokumen yang perlu dipersiapkan. Simak penjelasan di bawah ini.

Simak juga » Beasiswa Belajar Bahasa Arab di Kuwait University

Persyaratan:
1. Program ini terbuka untuk seluruh pelajar aktif SD/SMP/SMA di seluruh Indonesia.
2. Peserta harus melampirkan nilai rapor & nilai UN terakhir (untuk kelas 7 dan 10).
3. Minimal nilai tiap mata pelajaran : SD = 80, SMP = 82 dan SMA = 85.
4. Minimal nilai UN : SD = 26 dan SMP = 34

Pendaftaran:
Pendaftaran beasiswa kelas pintar dari Extramarks dilakukan secara online di laman beasiswa.kelaspintar.id dengan cara memasukan data-data yang dibutuhkan dan mengunggah scan dokumen. Beberapa dokumen yang harus dipersiapkan meliputi Nilai Rapor Terakhir dan Nilai UN terakhir.

Anda bisa mendaftar di laman tersebut dengan menggunakan akun media sosial yang dimiliki, seperti Facebook, Gmail, Instagram, maupun Twitter. Pendaftaran online beasiswa SD, SMP, dan SMA yang disediakan Extramarks dibuka mulai 13 Juli s/d 31 Juli 2019. Silakan mendaftar sebelum deadline berakhir.

Bagi siswa yang terpilih akan dihubungi langsung oleh pihak Extramarks pada tanggal 12 Agustus 2019.

Selama program berlangsung, pihak Extramarks secara regular akan melihat perkembangan nilai siswa dan siswi penerima beasiswa. Terutama dari hasil rapor yang diperolehnya. Semoga berhasil!
Facebook Twitter