Buka Lagi, Beasiswa S2, S3 di LKY School of Public Policy NUS

LKY School of Public Policy, National University of Singapore (NUS) kembali menyediakan penawaran beasiswa bagi mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan studi di kampus mereka. Salah satu universitas terbaik dunia ini menawarkan dukungan finansial bagi mereka yang membutuhkan pendanaan untuk melanjutkan studi master (S2) maupun doktoral (S3) di LKY School of Public Policy.

Menariknya beasiswa tersebut terbuka untuk sejumlah program studi favorit yang ada di LKY School of Public Policy, seperti Master in Public Policy (MPP), Master in Public Administration (MPA), Master in International Affairs (MIA), dll.

Beasiswa yang ditawarkan cukup beragam. Bahkan, khusus pelamar dari Indonesia ada beragam jenis beasiswa yang bisa dilamar. Salah satunya adalah beasiswa full yang menanggung kebutuhan studi selama di LKY School of Public Policy. Beasiswa tersebut menanggung biaya kuliah penuh, asuransi kesehatan, biaya ujian dan biaya terkait lainnya, tunjangan bulanan, tunjangan buku dan penempatan awal, biaya perjalanan dari Indonesia ke Singapura, serta biaya perjalanan dari Singapura ke Indonesia setelah menyelesaikan studi.

Nah, jika Anda mengalami kendala biaya untuk melanjutkan studi S2 maupun S3 di LKY School of Public Policy NUS, tidak salah jika mencoba penawaran beasiswa yang disediakan di kampus tersebut. Anda bahkan bisa berkomunikasi langsung ke pihak LKY School of Public Policy untuk mengetahui detil persyaratan yang diperlukan.

Silakan lengkapi formulir yang ada » di sini

Program yang ditawarkan LKY School of Public Policy:
▪ Master in Public Policy (MPP)
▪ Master in Public Administration (MPA)
▪ Master in International Affairs (MIA)
▪ Doctorate in Public Policy (PhD)
▪ Double Master Degree in Public Policy and European Affairs (MPP - MEA)
▪ 高级公共行政与管理硕士学位课程–中文授课 (MPAM)
▪ Senior Fellowship in Public Service (SFPS)

Khusus beasiswa PhD pelamar bisa mendaftar melalui NUS Research Scholarship dan President’s Graduate Fellowships (PGF).

Pendaftaran:
Bagaimana cara mendapatkan beasiswa penuh S2 dan S3 yang ditawarkan NUS tersebut? Anda bisa memperoleh langsung jawabannya dari pihak LKY School of Public Policy. Misalnya, apa yang harus disiapkan untuk mendapatkan beasiswa dari NUS, persyaratan yang perlu dilengkapi, dll. Tidak hanya informasi beasiswa, tapi juga mekanisme pendaftaran kuliah di LKY School of Public Policy juga bisa didapatkan.

Silakan lengkapi formulir yang ada » di sini

Pilih program yang Anda minati. Isi juga kolom pertanyaan yang Anda butuhkan jawabannya pada bagian "Type your question here". Periksa email Anda untuk konfirmasinya dan juga menerima email jawaban dari NUS. Yang menarik, Anda juga akan menerima paket informasi seputar pendaftaran kuliah di NUS sekaligus informasi beasiswa yang ditanyakan. Untuk tahun akademik 2021, pendaftaran dibuka mulai 1 Agustus s/d 31 Desember 2020. Khusus untuk program MIA, pendaftaran hingga 15 Desember 2020 jika ingin dipertimbangkan untuk beasiswa. Selamat mencoba!

Facebook Twitter