Beasiswa University College London UK Jenjang S1 Full

Beasiswa University College London (UCL) satu ini diperuntukkan bagi calon mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan studi sarjana (S1) di UK. Tahun ini UCL menawarkan beasiswa full S1 berbagai jurusan di kampus mereka. Bagi Anda yang berminat peluang beasiswa UCL dapat dipertimbangkan. Program beasiswa UCL ditawarkan melalui skema UCL Global Undergraduate Scholarship.

Beasiswa S1 UCL bertujuan untuk memungkinkan serta mendorong siswa internasional dari latar belakang berpenghasilan rendah agar melanjutkan studi gelar Sarjana penuh waktu di UCL. Total ada 30 kursi beasiswa disediakan untuk tahun akademik 2024 – 2025. 10 kursi beasiswa menawarkan tanggungan biaya kuliah penuh serta tunjangan pemeliharaan dan 20 kursi beasiswa lainnya menyediakan tanggungan biaya kuliah penuh.

Simak juga » Beasiswa Kuliah S1, S2, dan S3 Terbaru

Beasiswa dapat dipertahankan selama durasi normal jenjang S1 yang diambil. Jika ada beasiswa lain yang diperoleh, penerima beasiswa nantinya perlu melaporkan ke Kantor Pendanaan Mahasiswa UCL.

Persyaratan:
1. Memenuhi syarat untuk membayar tarif biaya luar negeri
2. Berasal dari latar belakang berpenghasilan rendah
3. DAN telah mengajukan pendaftaran untuk gelar Sarjana penuh waktu di UCL pada 2024/25.

Pendaftaran:
Pelamar yang ingin mendaftar beasiswa UCL jenjang S1 tahun akademik 2024/2025 harus mendaftar kuliah terlebih dahulu ke kampus UCL. Penjelasannya bisa disimak di laman UCL. Setelah terdaftar, Anda bisa login ke akun serta melengkapi aplikasi untuk permohonan beasiswa pada halaman “Funding” serta memilih nama skema beasiswa yang di lamar.

Simak juga » Jadwal Beasiswa S1, S2, S3 Dalam dan Luar Negeri

Pendaftaran online beasiswa UCL untuk mahasiswa internasional dibuka hingga 22 April 2024. Kandidat yang terpilih akan mendapat pemberitahuan pada 6 Juni 2024. Beasiswa diberikan atas dasar kebutuhan finansial dari pelamar. Selamat mencoba!

Kontak:
University College London,
Gower Street, London, WC1E 6BT
[e] studentfundingadvice@ucl.ac.uk
[t] +44 (0) 207 679 0004
[w] https://www.ucl.ac.uk

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter