Dibuka! Beasiswa Kuliah 2023 – 2024 Terbaru S1, S2, S3

Bagi Anda yang sedang mencari beasiswa kuliah 2023 – 2024 jenjang studi S1, S2, dan S3, di bawah ini kami sertakan sejumlah beasiswa kuliah terbaru yang dapat dilamar bagi calon mahasiswa baru maupun on going. Beasiswa yang ditawarkan mencakup beasiswa kuliah di dalam negeri, serta beasiswa kuliah luar negeri. Silakan kunjungi link untuk info pendaftaran beasiswa.

Beasiswa Kuliah – Deadline Januari 2023

Beasiswa Kuliah Full S2, S3 di Hokkaido University Jepang
Beasiswa kuliah S2 dan S3 di Jepang ini ditawarkan Hokkaido University melalui skema Hokkaido University President’s Fellowship bagi kandidat internasional, termasuk Indonesia yang ingin melanjutkan studi master dan doktor di Hokkaido University.
☑ Cakupan:
Beasiswa mencakup biaya pendaftaran kuliah, biaya daftar ulang, pembebasan biaya kuliah, serta uang saku bulanan.
☑ Deadline: 6 Januari 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa Hokkaido University Jepang Jenjang S2, S3

Beasiswa Kuliah University of Oxford Gelar S2, S3
Beasiswa S2 dan S3 ini ditawarkan di University of Oxford, Inggris bagi pelamar internasional. Beasiswa disediakan melalui skema Clarendon Scholarship dan menyediakan beasiswa full bagi kandidat terpilih.
☑ Cakupan:
Beasiswa terdiri dari biaya penuh perkuliahan serta biaya hidup selama studi di Oxford.
☑ Deadline: Januari 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa Clarendon University of Oxford Gelar S2, S3

Beasiswa Kuliah S2, S3 di Prancis dari Eiffel Scholarship
Beasiswa kuliah 2023 ini ditawarkan Pemerintah Prancis melalui skema Eiffel Excellence Scholarship. Beasiswa Eiffel menawarkan beasiswa S2 dan beasiswa S3 untuk studi di universitas-universitas Prancis.
☑ Cakupan:
Beasiswa berupa tunjangan hidup bulanan, tiket pesawat pulang pergi, asuransi kesehatan, jaminan sosial, kegiatan budaya, serta tunjangan perumahan.
☑ Deadline : 10 Januari 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa Eiffel ke Perancis Jenjang S2 dan S3

Beasiswa Kuliah S2 di Roskilde University Denmark
Beasiswa 2023 ini ditawarkan Roskilde University, Denmark bagi kandidat internasional non Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa, termasuk pelamar Indonesia yang ingin melanjutkan studi S2 di sejumlah jurusan.
☑ Cakupan:
Beasiswa disediakan dalam bentuk pembebasan biaya kuliah S2 serta tunjangan hidup bulanan.
☑ Deadline : 15 Januari 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa Roskilde University Denmark Jenjang S2 Full

Beasiswa Kuliah S1, S2, S3, dan Non Gelar di Hungaria Full
Pemerintah Hungaria menyediakan beasiswa 2023 – 2024 bagi pelamar internasional, salah satunya Indonesia untuk mendapatkan beasiswa S1, beasiswa S2, beasiswa S3 di universitas-universitas Hungaria. Beasiswa ditawarkan melalui skema Stipendium Hungaricum Scholarship Programme.
☑ Cakupan:
Beasiswa meliputi pembebasan biaya kuliah, tunjangan hidup bulanan, akomodasi asrama, dan asuransi kesehatan.
☑ Deadline: 16 Januari 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa Hungaria Jenjang S1, S2, dan S3

Beasiswa Kuliah S2 Doha Institute for Graduate Studies Qatar
Beasiswa ini disediakan Doha Institute for Graduate Studies Qatar bagi mahasiswa internasional yang memerlukan dukungan biaya untuk melanjutkan studi S2 di Doha Institute for Graduate Studies.
☑ Cakupan:
Beasiswa berupa tanggungan penuh biaya kuliah, akomodasi di asrama kampus, uang saku bulanan, asuransi kesehatan, serta tiket pp ke Qatar.
☑ Deadline: 20 Januari 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa Doha Institute fo Graduate Studies Qatar

Beasiswa Kuliah S1 National University of Singapore
Beasiswa ditawarkan National University of Singapore melalui skema Science & Technology Undergraduate Scholarship. Beasiswa ditujukan untuk pelamar internasional yang ingin mengambil gelar S1 berbagai jurusan di NUS.
☑ Cakupan:
Beasiswa berupa biaya kuliah penuh serta biaya wajib, biaya hidup, tunjangan komputer, tunjangan penyisihan, tiket pesawat pp, serta akomodasi.
☑ Deadline: 31 Januari 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa S1 National University of Singapore

Beasiswa Kuliah S2, S3 di Universitas Republik Ceko
Beasiswa disediakan South Moravian Centre for International Mobility (JCMM), sebuah organisasi non profit di Republik Ceko bagi pelamar internasional, termasuk Indonesia yang ingin mengambil studi S2 atau S3 di universitas-universitas Republik Ceko.
☑ Cakupan:
Beasiswa berupa tanggungan biaya hidup bulanan serta pembebasan biaya kuliah di universitas Ceko untuk program studi berbahasa Ceko selama setahun.
☑ Deadline: 31 Januari 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka link » Beasiswa di Republik Ceko Jenjang S2 dan S3

Beasiswa Mahasiswa S1 dan Mahasiswa S2 dari CERN Swiss
Beasiswa berupa kegiatan pelatihan 8 minggu untuk mahasiswa S1 dan mahasiswa S2 di CERN, Swiss. Beasiswa disediakan oleh CERN (Conseil Européene pour la Recherche Nucléaire), Organisasi Eropa untuk penelitian nuklir, fisikawan, insinyur, dalam menyelidiki struktur fundamental alam semesta.
☑ Cakupan:
Peserta akan memperoleh kontrak asosiasi, tunjangan harian, akomodasi dan makan, tunjangan perjalanan, asuransi kesehatan, serta bantuan lainnya.
☑ Deadline: 31 Januari 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa Pelatihan Mahasiswa S1, S2 dari CERN Full

Beasiswa Kuliah S2 di Utrecht University, Belanda
Bagi yang mengincar beasiswa S2 luar negeri, beasiswa S2 di Utrecht University, Belanda ini bisa jadi pilihan. Beasiswa ditawarkan melalui skema Utrecht Excellence Scholarships untuk pelamar internasional, termasuk Indonesia.
☑ Cakupan:
Beasiswa disediakan dalam bentuk tanggungan biaya kuliah atau biaya kuliah, plus biaya izin tinggal selama setahun.
Deadline: 31 Januari 2023
☑ Cara Mendaftar
Buka Link » Beasiswa S2 di Utrecht University, Belanda

Beasiswa Kuliah – Deadline Februari 2023

Beasiswa Kuliah S2 di Belgia dari VLIR-UOS
Beasiswa ditawarkan melalui skema VLIR-UOS Awards Scholarships oleh VLIR-UOS Belgia bagi pelamar internasional, termasuk Indonesia yang ingin melanjutkan S2 di universitas-universitas Belgia. Beasiswa kuliah full disiapkan bagi kandidat terpilih.
☑ Cakupan:
Beasiswa berupa uang saku bulanan, biaya visa, biaya legalisasi dokumen, biaya perjalanan lokal, tunjangan logistik, asuransi, biaya tiket perjalanan, dan tanggungan full biaya kuliah.
☑ Deadline: 1 Februari 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa S2 di Belgia dari VLIR-UOS Full

Beasiswa Kuliah S1, S2 di Universitas Belanda
Beasiswa didanai oleh Kementerian Pendidikan, Budaya dan Ilmu Pengetahuan Belanda bekerja sama dengan universitas-universitas Belanda melalui skema Holland Scholarship. Beasiswa kuliah bisa dilamar peserta Indonesia untuk melanjutkan studi S1 dan S2 di universitas-universitas Belanda.
☑ Cakupan:
Beasiswa senilai 5.000 Euro pada tahun pertama studi di Belanda.
☑ Deadline: 1 Februari 2023 atau 1 Mei 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa S1 - S2 ke Belanda dari Holland Scholarship

Beasiswa Kuliah S2 University of Leeds, UK
Beasiswa diperuntukkan bagi pelamar internasional yang ingin mengambil gelar S2 pada program master berdurasi satu tahun di University of Leeds, baik untuk perkuliahan biasa (taught masters) maupun riset (master of research) di semua fakultas.
☑ Cakupan:
Beasiswa berupa tanggungan biaya kuliah berdasarkan tarif mahasiswa internasional. Nilainya sekitar £23.000 (± Rp 436 juta) untuk durasi satu tahun.
☑ Deadline: 1 Februari 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa S2 University of Leeds, UK

Beasiswa Kuliah untuk Mahasiswa S1/DIV dari Amgen Scholars
Beasiswa ditawarkan Amgen Foundation melalui skema Amgen Scholars Asia Program bagi mahasiswa S1/DIV tanah air yang ingin melakukan penelitian singkat di universitas-universitas kelas dunia. Kegiatan penelitian berlangsung sekitar 7 – 8 pekan atau dua bulan.
☑ Cakupan:
Beasiswa meliputi biaya perjalanan, uang saku, tempat tinggal, dan akomodasi.
☑ Deadline: 1 Februari 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa Amgen Scholars untuk Mahasiswa S1 dan DIV

Beasiswa Kuliah S2 di Uppsala University, Swedia
Beasiswa disediakan oleh Uppsala University, Swedia melalui skema Uppsala University Global Scholarship. Beasiswa tersebut ditujukan bagi pelamar internasional untuk jenjang S2 berbagai jurusan di Uppsala University.
☑ Cakupan:
Beasiswa disediakan dalam bentuk tanggungan biaya kuliah penuh. Namun, tidak menyediakan biaya hidup.
☑ Deadline: 1 Februari 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa Uppsala University, Swedia Jenjang S2

Beasiswa Kuliah S2 di Maastricht University, Belanda
Bagi Anda yang mencari beasiswa belanda jenjang master, Maastricht University menyediakan peluangnya. Beasiswa tersebut ditawarkan melalui skema Maastricht University Holland-High Potential Scholarship untuk mengambil studi S2 berbagai jurusan.
☑ Cakupan:
Beasiswa terdiri dari pembebasan biaya kuliah, biaya hidup bulanan, asuransi kesehatan, biaya visa, serta biaya pelatihan pra kuliah.
☑ Deadline: 1 Februari 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa Maastricht University Jenjang S2 Full

Beasiswa Kuliah Full S2 di Swedia di Berbagai Universitas
Beasiswa ini didanai oleh Kementerian Luar Negeri Swedia bagi pelamar internasional, termasuk Indonesia yang melanjutkan studi S2 di universitas-universitas Swedia. Beasiswa disediakan full melalui skema Swedish Institute Scholarships for Global Professionals (SISGP).
☑ Cakupan:
Beasiswa mencakup biaya kuliah penuh, biaya hidup bulanan, biaya perjalanan, asuransi kecelakaan atau kematian, serta keanggotaan di jaringan SI Network for Future Global Leaders (NFGL).
☑ Deadline: 28 Februari 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa S2 Full Pemerintah Swedia Beragam Jurusan

▪ Beasiswa Kuliah S2 di Radboud University Belanda
Beasiswa ditawarkan oleh Radboud University, Nijmegen, Belanda mealui skema Radboud Scholarship Programme. Beasiswa S2 tersebut terbuka bagi pelajar internasional, termasuk Indonesia untuk studi maser di berbagai jurusan di Radboud University.
☑ Cakupan:
Beasiswa diberikan dalam bentuk bantuan biaya kuliah parohan, biaya visa, izin tinggal, asuransi kesehatan, dan asuransi liabilitas selama tinggal di Belanda.
☑ Deadline: 28 Februari 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa Radboud University Belanda Jenjang S2

Beasiswa Kuliah – Deadline Maret 2023

Beasiswa Kuliah S1 GKS Singapura di NUS, NTU, SUTD, dan SMU
Beasiswa ditawarkan melalui skema Dr Goh Keng Swee (GKS) Scholarship bagi pelamar Asia Pasifik, termasuk pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan S1 di Singapura, di antaranya di NUS, NTU, SUTD, dan SMU.
☑ Cakupan:
Beasiswa meliputi biaya kuliah penuh serta biaya wajib, tiket pesawat PP, tunjangan pemeliharaan, tunjangan asrama, serta tunjangan penyisihan.
☑ Deadline: 15 Maret 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa GKS Singapura di NUS, NTU, SMU, SUTD

Beasiswa Kuliah S2 di University of Geneva Swiss
Beasiswa ditawarkan University of Geneva (UNIGE), Swiss melalui melalui Excellence Master Fellowships untuk sejumlah program S2 bidang sains di UNIGE. Besiswa ditujukan bagi kandidat internasional, salah satunya Indonesia.
☑ Cakupan:
Beasiswa diberikan dalam bentuk dana hibah sebesar CHF 10.000 hingga CHF 15.000 per tahun untuk biaya studi.
☑ Deadline: 15 Maret 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa University of Geneva Swiss Jurusan Sains

Beasiswa Kuliah – Deadline April 2023 

Beasiswa OTS Belanda Jenjang S1 dan S2
Beasiswa Orange Tulip Scholarship (OTS) didukung oleh institusi pendidikan tinggi Belanda, perusahaan Belanda, dan Neso Indonesia. Beasiswa ini menyediakan kesempatan bagi pelamar Indonesia untuk melanjutkan studi S1 dan S2 di universitas-universitas Belanda.
☑ Cakupan:
Beasiswa bervariasi, ada yang mencakup biaya studi, ada juga yang menyediakan hingga biaya visa dan biaya asuransi.
☑ Deadline:
1 April 2023
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa OTS Jenjang S1, S2 ke Belanda

Beasiswa Kuliah 2023 – Dibuka Sepanjang Tahun

Beasiswa Magang Mahasiswa S1 dan Mahasiswa S2 di KAUST
Beasiswa magang ini ditujukan bagi mahasiswa S1 maupun mahasiswa S2 yang ingin melakukan penelitian singkat tiga hingga enam bulan di KAUST, Arab Saudi. Skemanya dinamai Visiting Students Reserach Program (VSRP).
☑ Cakupan:
Beasiswa terdiri dari tunjangan hidup bulanan, tiket pesawat PP, asuransi kesehatan, tempat tinggal, biaya visa, kegiatan sosial dan budaya, serta akses ke laboratorium inti dan penelitian utama dan juga fasilitas komunitas.
☑ Deadline: Dibuka sepanjang tahun
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa Magang Penelitian S1, S2 di KAUST

Beasiswa Kuliah di University of Sydney Gelar S2, S3
Program beasiswa S2 dan beasiswa S3 ini ditawarkan University of Sydney bagi mahasiswa internasional yang ingin lanjut studi pascasarjana di kampus mereka. Beasiswa tersedia melalui skema University of Sydney International Scholarship. Pelamar Indonesia terbuka untuk mendaftar.
☑ Cakupan:
Beasiswa mencakup biaya kuliah dan biaya hidup di University of Sydney, Australia.
☑ Deadline: Dibuka sepanjang tahun
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Pendaftaran Beasiswa S2, S3 di University of Sydney

Beasiswa Kuliah S2 dan S3 di King Abdulaziz University, Arab Saudi
Beasiswa ditawarkan King Abdulaziz University (KAU), Arab Saudi bagi pelamar internasional yang mengambil program S2 dan S3 berbagai jurusan di KAU. Beasiswa disediakan melalui skema King Abdulaziz University Scholarships.
☑ Cakupan:
Beasiswa meliputi biaya kuliah, uang saku bulanan, tunjangan persiapan ketika tiba pertama kali, perawatan kesehatan gratis, akomodasi, makanan bersubsidi, serta tunjangan cetak tesis maupun disertasi, tiket pp, dll.
☑ Deadliene: Dibuka sepanjang tahun
☑ Cara Mendaftar:
Buka Link » Beasiswa King Abdulaziz University Jenjang S2, S3

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter