Beasiswa S2 Seni University of Auckland, New Zealand

Tahun ini Faculty of Arts, The University of Auckland kembali menawarkan lima kuota beasiswa S2 bagi mahasiswa internasional. Beasiswa yang diberikan senilai $10.000 yang bisa dipergunakan untuk biaya kuliah selama setahun di kampus New Zealand tersebut. Pelamar bebas memilih jurusan yang tersedia di fakultas seni. Program gelar yang bisa diambil, di antaranya Master of Arts, Master of Creative Writing, Master of Literature, Master of Public Policy, Master of Teaching English to Speakers of Other Languages, Master of Theology, dan Master of Professional Studies.

Beasiswa tersebut bisa diikuti melalui skema Faculty of Arts International Masters Degree Scholarships. Selain khusus ditujukan bagi pelamar internasional, seleksi beasiswa berdasarkan pertimbangan prestasi akademik. Pelamar yang dinilai terbaiklah yang terjaring.

Beasiswa akan diberikan oleh majelis universitas berdasarkan rekomendasi dari komite seleksi. Pelamar juga dipersilakan memperoleh beasiswa lain di waktu yang bersamaan, selama diberitahu dan disetujui pihak universitas.

Persyaratan:
Pelamar merupakan mahasiswa internasional (non New Zealand) dan mendaftar beasiswa untuk program master yang tersedia di Faculty of Arts The University of Auckland. Beasiswa ini tidak menetapkan syarat khusus lainnya. Namun, mereka menghendaki pelamar berprestasi berdasarkan IPK atau penilaian lainnya. Rata-rata yang sudah diterima memiliki nilai dengan skor di atas 7,50.

Pendaftaran:
Permohonan beasiswa diajukan secara online. Pelamar cukup mengisi formulir aplikasi beasiswa yang disediakan dan mengirimkannya. Pendaftaran beasiswa ini paling lambat 1 November 2014 untuk studi yang dimulai 2015, atau 1 November 2015 untuk studi yang dimulai 2016. Dibuka setiap tahun. Namun, sebelum Anda mengisi dan mengirimkan formulir aplikasi beasiswa tersebut, pelamar diminta terlebih dahulu mendaftar ke universitas.

Kandidat terpilih akan diberitahu sekitar 6 minggu setelah ditutupnya tanggal pendaftaran melalui surat atau email. Pertanyaan bisa disampaikan melalui email:  scholarships@auckland.ac.nz atau telp. (09) 373 7599.
Facebook Twitter