Beasiswa Yayasan Kalla 2016 - 2017

Peluang ini kembali ditawarkan buat warga Sulawesi Selatan. Beasiswa Kalla 2016 - 2017. Beasiswa ini disediakan Kalla Group melalui Yayasan Kalla. Seperti tahun sebelumnya, Beasiswa Yayasan Kalla memberi kesempatan bagi Anda yang dinyatakan lulus S1 atau sedang menjalani perkuliahan di lima perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Yakni Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Bandung, Institut Teknologi Sepuluh November, dan Institut Pertanian Bogor. 

Tahun lalu, ada ratusan penerima Beasiswa Kalla. Seperti dimuat mediakalla.com jumlah penerima beasiswa meningkat dari tahun ke tahun. Jadi, Anda warga Sulsel dan telah diterima atau sedang menempuh kuliah di salah satu perguruan tinggi yang disebutkan, peluang beasiswa ini dibuka buat Anda.

Beasiswa yang diberikan bervariasi. Ada yang untuk bayar SPP, biaya hidup, atau biaya pembelian buku. Nominal beasiswa tersebut tergantung hasil verifikasi berkas dan survei yang dilakukan tim seleksi. Beasiswa tersebut akan diberikan hingga 8 (delapan) semester, namun bisa saja dicabut bila penerima beasiswa tidak mampu mempertahankan IPK minimum 3.0 atau telah menerima beasiswa dari pihak lain.

Persyaratan:
1. Mahasiswa lama/baru
2. Lulus di salah satu 5 PTN Unggulan : UI, ITB, IPB, UGM, ITS
3. Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain yang dibuktikan dengan surat pernyataan tidak mendapat beasiswa lain yang ditandatangani diatas materai Rp 6000 (bagi yang muslim, menambahkan kata ini "Demi Allah, dengan ini saya menyatakan tidak menerima beasiswa lain"
4. Mengisi Form Pendaftaran online di website Beasiswa Yayasan Kalla.
5. Fotocopy bukti lulus dari PTN bersangkutan ( format bisa berupa apapun: surat, print screen online- dan dari berbagai sumber)
6. Melampirkan slip gaji orangtua atau surat keterangan pendapatan dari pemerintah asal
7. Berkas Lampiran yang di sebutkan diatas kirim dalam bentuk file winrar, ke email  beasiswa@yayasankalla.com (subject: Nama Lengkap, Pendaftar Lama/baru)
8. Pengisian Form Pendaftaran hanya bisa dilakukan sebanyak satu kali 

Pendaftaran:
Pelamar yang berminat mendaftar Beasiswa Yayasan Kalla 2016 cukup muda. Anda cukup mengisi formulir pendaftaran online Yayasan Kalla dan melengkapi berkas persyaratan yang diminta.

Siapkan hasil scan bukti lulus dari PTN bersangkutan dan slip gaji orangtua/surat keterangan pendapatan seperti tertera di persyaratan di atas, lalu buat dalam file winrar dan kirim ke email: beasiswa@yayasankalla.com (subjek: Nama Lengkap, Pendaftar Lama/Baru).

Pendaftaran online dibuka 16 Juni – 29 Juli 2016. Semoga berhasil!
Facebook Twitter Google