Beasiswa S2 di University of the West of England (UWE) Bristol, UK

Ada beragam cara untuk mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri. Salah satunya memanfaatkan beasiswa yang disediakan langsung oleh universitas tujuan. Seperti yang ditawarkan University of the West of England (UWE) Bristol, UK. Kampus ini secara khusus menyediakan beberapa jenis beasiswa yang bisa diikuti pelamar internasional, dua di antaranya Chancellor’s Scholarship dan Millenium Scholarship. Kedua beasiswa ini dimaksudkan jika pelamar ingin mengambil gelar S2 untuk durasi satu tahun melalui program master yang tersedia di UWE Bristol. 

Pemenangnya akan mendapatkan tanggungan biaya kuliah sebesar 50 persen dari total biaya studi di kampus. Pertimbangan utamanya adalah kandidat memiliki prestasi akademik yang istimewa serta bersedia menjadi duta kampus selama menjalani kuliah. 

Nantinya, setelah lulus, penerima beasiswa akan menjadi anggota alumni aktif UWE sekaligus membantu universitas dalam mempromosikan program kepada calon mahasiswa. Nah, jika tertarik Anda bisa memenuhi persyaratan yang diminta. 
Persyaratan: 
1. Bergelar sarjana 
2. Memperoleh tawaran masuk baik conditional atau unconditional 
3. Merupakan mahasiswa baru dan belum pernah studi di UK sebelumnya
4. Dikategorikan sebagai mahasiswa asing yang memerlukan biaya
5. Bukan mahasiswa bersponsor  atau menerima beasiswa lain
6. Menyertakan transkrip resmi ketika mendaftar 
Pendaftaran: 
Pelamar terlebih dahulu harus mendaftar kuliah ke UWE Bristol. Setelah diterima dengan status bersyarat atau tanpa syarat, Anda akan diundang untuk melamar ke program beasiswa. Jika Anda lulus kriteria kelayakan seperti yang tercantum di persyaratan. Anda akan menerima tautan ke formulir aplikasi online yang harus diisi paling lambat 31 Mei 2023.

Hasil seleksi beasiswa akan diberitahukan kepada kandidat terpilih paling lambat akhir Juni 2023 untuk perkuliahan yang dimulai September 2023. Masing-masing program beasiswa di atas menyediakan satu kuota kursi beasiswa.
 
Kontak:
University of the West of England
Frenchay Campus
Coldharbour Lane
Bristol
BS16 1QY
United Kingdom
[e] international@uwe.ac.uk
[t] +44 (0)1173285678
[w] https://www.uwe.ac.uk

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter