Beasiswa di Eastern Mediterranean University, Turki (S2, S3)

Jika beberapa waktu lalu Anda terlewatkan Beasiswa Pemerintah Turki, penawaran beasiswa universitas barang kali bisa Anda coba. Misalnya yang disediakan Eastern Mediterranean University (EMU). Universitas yang terletak di Cyprus Utara, Turki ini. Beasiswa yang disediakan berupa tanggungan biaya kuliah. Khusus pelamar internasional, Anda bisa mendaftar beasiswa untuk tanggungan 50 persen biaya kuliah di jenjang master. Sementar, pelamar PhD bisa mendaftar beasiswa dengan tanggungan 50 atau 100 persen biaya kuliah.

Beasiswa S2 dan S3 di Eastern Mediterranean University tersebut tidak membatasi program studi yang dilamar. Anda bisa mendaftar beasiswa untuk semua program yang disediakan di kampus tersebut.

Persyaratan:
1. Minimum IPK 3.00 (skala 4.0)
2. Beasiswa untuk mahasiswa baru dari Turki atau internasional

Simak juga » Daftar Beasiswa S1, S2, dan S3 Terbaru

Pendaftaran:
Pelamar yang berminat bisa mendaftar melalui aplikasi online yang disediakan EMU. Pelamar yang memenuhi kriteria akan diranking oleh tiap-tiap department, apakah kandidat dapat memperoleh beasiswa kuliah 100 persen atau 50 persen. Pelamar yang masuk pemeringkatan nantinya akan diminta untuk melengkapi pendaftaran mereka. Informasi seleksi beasiswa ini akan muncul pada letter of acceptance yang dikeluarkan oleh program.

Untuk tahun akademik 2017 – 2018, pendaftaran beasiswa paling lambat 20 September 2017. Kemudian pengumuman hasil dari kantor Rektorat (diumumkan di web universitas).
Facebook Twitter WhatsApp