Beasiswa Lazada Forward Scholarship untuk Mahasiswa S1

Lazada menyediakan program beasiswa menarik bagi mahasiswa S1 di tanah air. Melalui Lazada Forward Scholarship, beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa S1 semua jurusan dan perguruan tinggi. Jadi, memberi peluang bagi siapa saja kandidat-kandidat potensial mahasiswa sarjana untuk meraih beasiswa Lazada.

Tahun ini, Beasiswa Lazada menyediakan total beasiswa sebesar Rp 700 juta yang akan dibagikan kepada 20 kandidat terpilih. Beasiswa tersebut akan diberikan selama 4 semester untuk membantu biaya pendidikan mahasiswa.

Selain bantuan dana pendidikan, peraih beasiswa Lazada Forward Scholarship juga akan mendapatkan kesempatan magang sebagai LazPrentice untuk membantu pengembangan karir. Kemudian diberikan pembinaan strategis bersama pemimpin Lazada Indonesia untuk mengetahui best practice di berbagai posisi strategis perusahaan oleh para ahli Lazada.

Simak juga » Beasiswa Program Pertukaran Mahasiswa 2022 - 2023

Persyaratan:

1. Warganegara Indonesia
2. Saat ini terdaftar di program sarjana (S1) penuh waktu dari semua jurusan dan universitas
3. Tidak ada batasan usia, tetapi Anda harus berada setidaknya di semester 4.
4. Mengisi formulir aplikasi dengan mengirimkan CV dan mengikuti seleksi penilaian.
5. Memproduksi video kreatif berdurasi 2 menit dalam format lanskap tentang "Karir Masa Depan Saya di eCommerce" dan mengunggahnya ke saluran YouTube Anda yang disetel di Public atau Unlisted. Pastikan wajah Anda terlihat di video.
6. Memiliki catatan akademik yang luar biasa yang dibuktikan melalui transkrip nilai akademik.
7. Menyerahkan 1 (satu) salinan Surat Rekomendasi yang dikeluarkan oleh kampus yang membuktikan kredensial akademik Anda.
8. Memiliki catatan akademik yang luar biasa dengan IPK kumulatif minimal 3,5.  
9. Berkomitmen untuk mempertahankan IPK kumulatif 3,5 atau lebih setelah program Lazada Forward Scholarship dimulai.  
10. Tidak memiliki ikatan atau komitmen beasiswa dengan perusahaan lain atau penyedia beasiswa mana pun.  

Ctt: Setelah Anda membuat video, silakan unggah di saluran YouTube pribadi Anda dengan judul: “Nama Lengkap Anda_Lazada Forward Scholarship”. Sertakan hashtag program, #TomorrowUnlocked dan #LazadaForwardScholarship, dalam deskripsi video.

Simak juga » Berapa Persen Peluang Kamu Diterima Beasiswa?

Pendaftaran:

Pendaftaran beasiswa Lazada dilakukan secara online. Siapkan dokumen aplikasi yang diperlukan seperti tertera di persyaratan, kemudian daftar dan unggah di laman Lazada Forward Scholarship. Pendaftaran beasiswa Lazada dibuka mulai 3 Desember 2021 s/d 7 Januari 2022. Pengumuman 20 orang pemenang beasiswa pada akhir Januari 2022. Kemudian show TV untuk scholars terpilih juga pada 2022.

Kontak:
[e] kinanti@kalibrr.com
[w] https://www.lazadaforwardscholarship.com

Facebook Twitter