Beasiswa University of Canberra Program S1 dan S2 Full

Beasiswa ini ditawarkan University of Canberra (UC), Australia bagi kandidat internasional yang ingin melanjutkan studi sarjana (S1) dan program master (S2) di UC. Programnya dinamai Vice-Chancellor's Social Champion Scholarship. Beasiswa ini menyasar pelamar yang tidak mampu membiaya studi mereka. Di antaranya pelamar yang berasal dari Amerika Latin, Asia Tenggara, Afrika, dan Asia Selatan.

Bagi pelamar Indonesia, beasiswa University of Canberra ini bisa dicoba. Tersedia tiga kursi beasiswa untuk studi yang dimulai semester 1 2023. Beasiswa yang diberikan mencapai $50.000 per tahun, mencakup biaya kuliah penuh selama durasi perkuliahan, akomodasi di kampus, tunjangan keuangan tahunan $10.000 AUD, serta biaya-biaya lain yang dibutuhkan pada tahun pertama studi.
 
Simak juga » Pilihan Beasiswa S2 Terbaru Dalam dan Luar Negeri

Persyaratan:
1. Berlokasi di lepas pantai pada saat mendaftar
2. Telah melamar tetapi belum memulai program sarjana atau pascasarjana di University of Canberra.
3. Telah memenuhi persyaratan akademik program dengan rata-rata minimal 80% (atau setara).
4. Memiliki offer letter (termasuk penawaran bersyarat atau sementara) yang dikeluarkan oleh University of Canberra.
5. Sedang mendaftar untuk belajar dengan visa pelajar Australia (subclass 500).
6. Merupakan mahasiswa baru yang akan berangkat.
7. Pemohon visa utama. Tanggungan tidak akan memenuhi syarat untuk beasiswa, atau dapat menemani pemohon visa utama. 
 
Simak juga » Beasiswa S2 di Jepang Full Berbagai Jurusan

Pendaftaran:
Pelamar terlebih dahulu harus mendaftar kuliah di University of Canberra dengan memilih program studi yang diminati. Setelah memperoleh surat penawaran atau offer letter, pelamar selanjutnya bisa langsung mendaftar ke program beasiswa yang ditawarkan University of Canberra. Pendaftaran beasiswa 2023 dilakukan secara online di laman University of Canberra.

Anda akan diminta untuk melengkapi personal statement yang menjelaskan kebutuhan keuangan serta nilai pengalaman Anda pada bidang-bidang tertentu.

Pendaftaran beasiswa University of Canberra dibuka mulai 1 April s/d 9 Oktober 2022. Selanjutnya pelamar yang masuk pemeringkatan akan dihubungi untuk mengikuti wawancara pada November 2022. Hasil seleksi beasiswa akan disampaikan pada Desember 2022.

Kontak:

[e] scholarships@canberra.edu.au
[w] https://www.canberra.edu.au
Facebook Twitter