Beasiswa University College London (UCL) Program S2 Berbagai Jurusan

University College London (UCL) membuka peluang beasiswa S2 bagi pelamar internasional yang ingin mengenyam studi di kampus mereka. Beasiswa ini dapat dimanfaatkan untuk studi program master berbagai jurusan yang ada di UCL. Khususnya program S2 untuk perkuliahan biasa. Bagi pelamar yang berminat, pendaftaran beasiswa dapat diajukan melalui skema UCL Global Masters Scholarship.

Beasiswa S2 UCL bertujuan untuk mendorong pelajar internasional dari latar belakang berpenghasilan rendah agar melanjutkan studi gelar master penuh waktu di UCL. Total ada 85 kursi beasiswa disediakan untuk tahun akademik 2024 – 2025. Beasiswa yang diberikan sebesar £15.000 (sekitar Rp 298 juta) untuk durasi satu tahun. Jika Anda mengambil program master dengan masa perkuliahan dua tahun, maka beasiswa dibayarkan 50% di tiap tahunnya.

Selain itu, jika memperoleh beasiswa S2 UCL ini, pelamar tetap bisa mengajukan atau memperoleh beasiswa dari program lain secara bersamaan. Sebab, beasiswa yang ditawarkan UCL bersifat parsial.

Simak juga » Beasiswa Kuliah S1, S2, dan S3 Terbaru

Persyaratan:
1. Memenuhi syarat untuk membayar tarif biaya luar negeri
2. Berasal dari latar belakang berpenghasilan rendah
3. DAN telah mengajukan aplikasi penerimaan untuk gelar Master penuh waktu di UCL pada 2024/25.

Pendaftaran:
Pelamar yang ingin mendaftar beasiswa UCL jenjang S2 tahun akademik 2024 / 2025 harus mendaftar kuliah terlebih dahulu ke kampus UCL. Penjelasannya bisa disimak di laman UCL. Setelah terdaftar, Anda bisa login ke akun serta melengkapi aplikasi untuk permohonan beasiswa pada halaman “Funding” serta memilih nama skema beasiswa yang di lamar.

Simak juga » Jadwal Beasiswa S1, S2, S3 Dalam dan Luar Negeri

Pendaftaran online beasiswa UCL untuk mahasiswa internasional dibuka hingga 7 Mei 2024 pukul 5.00 Sore waktu Inggris. Kandidat yang terpilih akan mendapat pemberitahuan pada akhir Juni 2024. Beasiswa diberikan atas dasar kebutuhan finansial dari pelamar serta rekomendasi dari Student Funding Office UCL. Selamat mencoba!

Kontak:
University College London,
Gower Street, London, WC1E 6BT
[e] studentfunding@ucl.ac.uk
[t] +44 (0) 207 679 0004
[w] https://www.ucl.ac.uk

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter