Beasiswa University of East Anglia UK Program S2 Full

Salah satu program beasiswa S2 di Inggris yang pendaftarannya dibuka saat ini adalah beasiswa University of East Anglia, yakni International Development*: Full Fees Scholarship. Beasiswa yang menyasar kandidat-kandidat internasional, khususnya pagi pelamar yang ingin mengambil program master (S2) di UK. University of East Anglia menyediakan beasiswa berupa pengurangan biaya kuliah master full-time tahun akademik 2023 – 2024.

Ada lima kuota beasiswa disediakan tahun ini dengan nilai masing-masing £19.800 (± Rp 368 juta). Beasiswa tersebut dapat digunakan untuk membayar biaya kuliah yang dibebankan bagi mahasiswa asing yang studi di University of East Anglia. Bagi Anda yang ingin kuliah dengan biaya sendiri di Inggris, penawaran beasiswa dari universitas UK ini bisa dipertimbangkan untuk mengurangi biaya.

Simak juga » Beasiswa S1, S2, S3 Terbaru Dalam dan Luar Negeri

Beasiswa S2 yang disediakan University of East Anglia dilamar untuk semua jurusan yang ada di Faculty of Social Sciences dan School of International Development.

Persyaratan:

1. Lulusan dari perguruan tinggi internasional manapun
2. Memegang gelar dengan klasifikasi 2:1 (atau yang setara internasional)
3. Untuk mendapatkan tawaran tempat studi program MA atau MSc pilihan Anda, daftarkan kuliah Anda di https://www.uea.ac.uk/apply/postgraduate#masters

Simak juga » Beasiswa Kuliah S1, S2, S3 Dalam dan Luar Negeri

Pendaftaran:

Sebelum mendaftarkan diri ke program beasiswa, pelamar terlebih dahulu harus mendaftar kuliah ke program master yang dituju melalui link  di atas. Serta memilih perkuliahan yang memenuhi syarat di School of International Development.  

Berikutnya, jika sudah diterima kuliah baik yang sifatnya conditional maupun unconditional, pelamar selanjutnya dapat mengajukan permohonan beasiswa S2 University of East Anglia secara online di University of East Anglia.

Pelamar akan diminta untuk melengkapi esai beasiswa sekitar 250 kata yang diisi di formulir. Lengkapi juga data-data yang diminta di dalam formulir tersebut. Batas pengajuan beasiswa beasiswa untuk tahun akademik 2023 – 2024 di University of East Anglia adalah 30 April 2023.

Simak juga » Info Beasiswa S2 Terbaru yang Sedang Buka

Kontak:

University of East Anglia,
Norwich Research Park, Norwich,
Norfolk, NR4 7TJ, UK
[t] +44 (0) 1603 456161
[w] https://www.uea.ac.uk

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter