Beasiswa S2 di Bangkok dari SCG Foundation

Ingin mengenyam pendidikan S2 di Bangkok? Ada baiknya Anda mencoba untuk meraih beasiswa ini. Yayasan SCG (Siam Cement The Foundation) bekerjasama dengan ASEAN Foundation dan Master of Arts in International Development Studies (MAIDS) menyediakan beasiswa S2 bagi individu yang ingin meraih gelar Master of Arts pada program studi pembangunan internasional di Universitas Chulalongkorn, Bangkok, Thailand.

Total ada 4 beasiswa yang disediakan. Sebanyak 3 beasiswa terbuka untuk karyawan di sektor pemerintah atau non profit yang meliputi Indonesia, Kamboja, dan Vietnam. Dan, 1 beasiswa lagi terbuka untuk karyawan pemerintah atau non profit di Thailand.

Persyaratan yang harus dipenuhi, antara lain:

1. Sarjana dalam Ilmu Sosial atau di bidang terkait. IPK minimal 3,0.
2. Punya pengalaman bekerja 2 tahun di bidang pembangunan.
3. Kemampuan berbahasa Inggris: TOEFL skor minimal 550, IELTS 6 atau CU-TEP skor 550 (Hasil tes bahasa Inggris harus kurang dari dua tahun pada saat aplikasi).
4. Punya komitmen yang kuat untuk kembali ke tempat asal setelah menyelesaikan program.

Beasiswa di atas untuk tahun akademik 2012-2013. Batas akhir pengiriman aplikasi beasiswa 15 Maret 2012. Anda bisa mengunduh aplikasinya dengan melampirkan persyaratan di atas.

Aplikasi Anda dikirimkan ke www.ids.polsci.chula.ac.th atau hubungi email: maids@chula.ac.th
FOLLOW US : Terima kasih sudah berkunjung di beasiswapascasarjana.com. Silakan dilanjutkan berburu beasiswanya. Jika bermanfaat, bisa klik tombol bagikan. Atau gabung bersama pembaca lainnya di Facebook, Twitter, Google +, dan di Email. Salam..