Beasiswa di Curtin University – Australia

Peluang beasiswa di Curtin University, Australia kembali tersedia. Beasiswa tersebut ditawarkan melalui Curtin International Scholarships – Merit Scholarships. Beasiswa S1 dan S2 yang ditujukan bagi mahasiswa internasional yang memiliki prestasi. Beasiswa hanya dibuka untuk mahasiswa dari negara tertentu, salah satunya Indonesia.

Di Curtin University, pelamar bisa memilih jurusan dari beberapa fakultas yang memenuhi syarat untuk beasiswa. Fakultas tersebut di antaranya Health Science, Curtin Business School, Humanities, dan Science & Engineering.

Beasiswa diberikan dalam bentuk biaya kuliah sebesar 25 persen pada tahun pertama. Nilainya maksimum AUD$ 10.000. Selain itu, mahasiswa yang memenuhi syarat dan mendaftar dalam program Curtin English ELB (English Language Bridging) sebelum menjalani studi di universitas akan menerima potongan 10 persen biaya Curtin English tersebut.

Persyaratan: 
Perkuliahan
1.Semua gelar sarjana yang tersedia (di Curtin University) untuk mahasiswa internasional bisa diikuti
2. Semua gelar pascasarjana (master by coursework) untuk mahasiswa internasional bisa diikuti. Bisa dilihat di http://international.curtin.edu.au/course-information.htm

Kriteria
1. Mahasiswa internasional, membayar biaya kuliah penuh, dan tidak disponsori
2. Mahasiswa mendaftar melalui agen Curtin. Lihat di http://international.curtin.edu.au/agents-in-your-country.cfm
3. Mahasiswa memulai studi di kampus Curtin’s Western Australia pada 2015 yang mendaftar melalui agen Curtin resmi
4. Mahasiswa memulai program penuh untuk sarjana atau master by coursework

Pendaftaran:
Pelamar mendaftar langsung melalui agen Curtin untuk studis S1 atau S2 dan mengkonsultasikan beasiswa yang dilamar. Kantor penerimaan akan menilai setiap aplikasi yang sesuai dan mengeluarkan surat tambahan, bersama surat penawaran (letter of offer). Untuk menerima beasiswa, pelamar harus memenuhi kondisi yang tertera di surat penawaran.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi agen Curtin atau email: study@curtin.edu.au. Website: curtin.edu.au. Telp: + 61 8 9266 2431.

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter