Beasiswa XL – Khazanah untuk S2 di Malaysia

Kesempatan ini terbuka bagi Anda yang membutuhkan beasiswa S2 di Malaysia. XL bersama Yayasan Khazanah memberikan beasiswa Khazanah Asia bagi lulusan S1 Indonesia untuk melanjutkan studi S2 di universitas pilihan yang ada di Malaysia. Beasiswa tersebut dikemas melalui XL Yayasan Khazanah Scholarship 2017.

Pelamar yang berminat mengikuti beasiswa XL – Khazanah tersebut dapat mengambil jurusan yang ditawarkan, di antaranya administrasi bisnis, marketing, teknologi informasi, jaringan telekomunikasi, dan teknik telekomunikasi.

Kandidat yang memperoleh beasiswa ini akan mendapatkan tanggungan biaya kuliah penuh di Malaysia. Selain itu disediakan juga biaya hidup dan akomodasi. Pelamar dapat mengajukan diri untuk beberapa program yang ditawarkan.

Persyaratan:
1. Pria dan wanita usia maksimal 35 tahun
2. Sarjana S1 minimum IPK 3.50/4
5. Sarjana universitas terkemuka, lulusan: Teknologi Informasi/Komputer, Teknik Telekomunikasi, Matematika/Statistika, Teknik Industri dan Manajemen Bisnis
6. Berkepemimpinan kuat dan aktif berorganisasi
7. Berbahasa Inggris dengan baik (standar nilai IELTS atau TOEFL)
8. Kesehatan baik

Simak juga » Pilihan Beasiswa S2 Terbaru yang Sedang Dibuka

Pendaftaran:
Kirimkan CV lengkap melalui email: recruitment@xl.co.id dengan subjek: Yayasan Khazanah Asia Scholarship - XL Axiata - Nama Pemohon.

Aplikasi diterima paling lambat 11 Desember 2016 untuk diseleksi langsung oleh team XL Axiata. Nantinya, formulir pendaftaran akan dikirimkan kepada pelamar yang memenuhi kriteria persyaratan.

Proses Seleksi:
Tahap 1: Tes Kemampuan Verbal & Numerik (Online)
Tahap 2: Tes Kepribadian, Kelompok & Moral (Online)
Tahap 3: Penilaian Tugas
Tahap 4: Wawancara dengan Senior Management Yayasan Khazanah dan XL Axiata

Kontak:
Turina Farouk
Tel. (021) 579 59887
Fax. (021) 579 59036
Email: corpcomm@xl.co.id

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter