Beasiswa La Trobe University (S1 dan S2), Australia

La Trobe University, Australia memiliki sejumlah tawaran beasiswa yang bisa diikuti oleh mahasiswa internasional. Salah satunya Academic Excellence Scholarships (AES). Beasiswa ini menanggung biaya kuliah (coursework) untuk studi S1 maupun S2 selama 2 semester (12 bulan) di La Trobe University. Nilainya $10.000 - $20.000. Jika bermaksud untuk membiayai sendiri kuliah Anda di Australia, beasiswa parsial ini dapat membantu meringankan pengeluaran yang diperlukan.

Pemberian beasiswa La Trobe University dilakukan per semester. Pelamar harus memiliki nilai rata-rata C untuk dapat mempertahankan beasiswa di semester kedua. Melihat durasi beasiswa yang hanya 12 bulan, rasanya lebih tepat buat Anda yang ingin mengambil program S2 yang berdurasi setahun.

Persyaratan:
1. Berkewarganegaraan selain Australia atau New Zealand
2. Mendaftar untuk program coursework undergraduate atau postgraduate
3. Memperoleh nilai skor 85 persen atau setara pada gelar sebelumnya
4. Memenuhi persyaratan bahasa Inggris dan akademik untuk masuk di La Trobe University

Simak juga » Beasiswa Australia untuk Pelamar Indonesia

Pendaftaran:
Pelamar harus mendaftar terlebih dahulu di La Trobe University (www.latrobe.edu.au). Anda bisa mendaftar online untuk mendapatkan tawaran tempat sebagai mahasiswa di kampus tersebut. Setelah memperoleh tawaran (letter of offer), pengajuan beasiswa bisa dilakukan dengan melengkapi formulir aplikasi beasiswa. Lengkapi formulir tersebut dan ajukan ke email: intapplication@latrobe.edu.au

Deadline pendaftaran untuk perkuliahan semester 1 2017 dilakukan tiga kali. Deadline putaran 1: 9 September 2016, putaran 2: 11 November 2016, dan putaran 3: 6 Januari 2017.

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter