Beasiswa Magang di Kantor PBB, New York

Menjalani magang di dalam negeri mungkin sudah biasa. Tapi, kegiatan magang yang ditawarkan satu ini terbilang istimewa. Ya, magang di kantor PBB, New York, AS. Melalui United Nations Global Compact, para pelamar internasional diberi kesempatan untuk mengikuti kegiatan magang secara gratis selama tiga hingga enam bulan di kantor PBB. Programnya dinamai Internships with the UN Global Compact.

Selama magang tersebut, para peserta magang tidak dikenai biaya. Namun, program ini tidak mencakup biaya hidup, biaya perjalanan, dan akomodasi selama magang. Biaya tersebut harus didanai sendiri atau berasal dari sumber lain.

Peserta magang nantinya akan menjalani beberapa tugas yang telah disediakan berdasarkan jenjang pengalaman yang dimiliki, seperti melakukan penelitian yang berhubungan dengan topik kewarganegaraan perusahaan, khususnya hak asasi manusia, perburuhan, lingkungan, dan antikorupsi. Kemudian menyiapkan rancangan dan mengedit publikasi, makalah, serta dokumen lainnya. Selain itu membantu penyelenggaraan pertemuan dan acara, bekerjasama dengan para pemangku kepentingan Global Compact, serta beberapa tugas lainnya.

Persyaratan:
1. Pelamar terdaftar di program sarjana atau pascasarjana pada saat mendaftar dan selama magang; atau
2. Dalam kondisi tertentu, pemohon dapat lulus dalam waktu kurang dari satu tahun ketika memulai magang PBB.

Simak juga » Beasiswa S1 Dalam dan Luar Negeri

Pendaftaran:
Pelamar yang berminat bisa mengajukan diri secara online di laman UN Career. Setelah melakukan pendaftaran online, harap beritahukan ke Global Compact Office melalui email info@unglobalcompact.org untuk memastikan bahwa nama Anda ditempatkan pada daftar calon potensial.

Pendaftaran untuk musim panas 2016 (Juli – Desember 2016) dibuka hingga 29 Juni 2016.

Dikarenakan jumlah aplikasi yang diterima cukup banyak, hanya kandidat yang terpilih saja yang akan diberitahu di beberapa minggu sebelum program dimulai atau dalam waktu 4 minggu setelah batas pendaftaran berakhir.

Kontak:
Ms. Boijayanti Gomez
Coordinator, UN Administration and Human Resources
gomez-badillo@un.org
+1 212 907 1301
www.unglobalcompact.org

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter