Beasiswa S2 Fashion dan Desain di Italia dan Spanyol

Bagi Anda pecinta fashion dan desain, jangan lewatkan tawaran beasiswa master (S2) dari dua negara Eropa ini, Italia dan Spanyol. Sebuah kontes yang memperebutkan 31 beasiswa desain dan fashion sedang dibuka bagi pemuda inovatif dari seluruh dunia. Tentu ini sebuah prestisius bagi Anda yang berhasil memperebutkannya.

Tantangannya, Anda diminta untuk menciptkan sebuah project fashion maupun desain yang menggambarkan “Desain untuk keadaan darurat”. Salah satunya rancangan yang bisa diterapkan bila terjadi bencana alam. Anda bisa menerapkan konsep tersebut untuk bidang studi yang ditawarkan, yakni fashion, desaign, visual communication, dan management.

Beasiswa S2 fashion dan desain ini diselenggarakan creativediary.net bekerjasama Istituto Europeo di Design (IED). Website: http://www.ied.edu/. Pengajuan aplikasi dilakukan dari 10 Juli – 25 September 2012. Batas usia pelamar 18 tahun s/d 40 tahun. Anda yang berminat, bisa segera mendaftar dan mengirimkan proyek yang ditawarkan ke: www.creativediary.net/register/ Perkuliahan di Italia dan Spanyol akan terbagi untuk beberapa tempat, tergantung pilihan Anda nantinya, seperti Milan, Roma, Turin, Cagliari, Florence, Venice, Madrid, dan Barcelona.

Anda diminta mengirimkan hingga 5 gambar tentang konsep di atas berformat Jpeg 72 dpi dengan lebar minimum 600 piksel, ukuran maksimal 2 MB. 

Selanjutnya, Anda perlu mengirimkan beberapa dokumen berikut ke email scholarships@ied.edu. 

1. CV dan surat motivasi;
2. Copy paspor;
3. Sertifikat kemampuan bahasa (sesuai pengantar kuliah)
4. Portofolio atau esai (tergantung pada program pilihan)

Untuk melihat persyaratan pada masing-masing bidang studi, Anda dapat mengunjungi alamat situs IED di atas. Perlu diingat, pendidikan sarjana Anda harus memiliki kualifikasi terkait dengan bidang studi yang dipilih. Peserta akan diminta menyerahkan salinan ijazah dan transkrip ketika proses penerimaan di IED nantinya.

Pemenang akan diberitahukan melalui email atau telepon oleh perwakilan IED. So, Anda tertantang beasiswa fashion dan desain ini?
Facebook Twitter