Mau? Beasiswa Riset di Curtin University

Tidak hanya beasiswa penelitian dari API yang bisa Anda peroleh di kesempatan tahun ini, ada beasiswa riset dari Curtin University yang juga patut dipertimbangkan. Beasiswa riset ini meliputi studi jenjang S2 dan S3 di Australia. Bagi Anda yang berminat bisa mengajukan permohonan. Aplikasi bagi para calon sedang dibuka.

Melalui programnya Curtin International Postgraduate Research Scholarships (CIPRS), Curtin University bermaksud untuk menjaring para mahasiswa internasional berbakat dengan prestasi tinggi untuk melanjutkan studi dengan fokus riset di Australia.

Tahun ini Curtin University menyediakan sekitar 30 beasiswa untuk studi yang dimulai 2013. Ada lima pilihan fakultas yang bisa diambil: Humanities, Science & Engineering, Centre for Aboriginal Studies, Health Sciences, dan Curtin Business School.

Bagi Anda yang berhasil memenangkan beasiswa CIPRS, disediakan biaya kuliah selama dua tahun untuk master (S2) dan maksimal tiga setengah tahun bagi gelar doktor (S3). Tidak hanya itu, penerima beasiswa biasanya juga ditawarkan uang saku baik dari proyek fakultas/pemerintah, atau setara organisasi eksternal lainnya.

Beasiswa akan diberikan berdasarkan prestasi akademik dan kapasitas penelitian sesuai kualifikasi yang memenuhi syarat di 2013. Silakan lihat di http://international.curtin.edu.au/apply/ untuk informasi persyaratan lengkap. Setelah itu, Anda bisa mengajukan aplikasi online di http://international.curtin.edu.au/apply/

Anda juga bisa menghubungi alamat dan nomor kontak di bawah untuk keterangan lebih lanjut. Selamat mencoba!

Scholarships Office
Office of Research & Development Curtin University
GPO Box U1987
PERTH WA 6845

Telephone: +61 8 9266 4906
Fax: +61 8 9266 3793
E-mail: research_scholarships@curtin.edu.au

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter