Beasiswa S2 Inggris di University of Westminster

Beasiswa satu ini bisa jadi pertimbangan untuk melanjutkan S2 ke Inggris. Rutin ditawarkan, University of Westminster kembali membuka beasiswa S2 bagi mahasiswa internasional yang ingin studi di kampus mereka.

Beasiswa terdiri dari pembebasan biaya kuliah untuk semua program master yang diambil penuh waktu di University of Westminster. Beasiswa S2 ini memang tidak menyediakan biaya hidup dan akomodasi, namun mampu menekan biaya studi hingga 23.000 poundsterling (sesuai jurusan) selama menjalani program master. Biaya kuliah sebesar itu dikenakan bila mengambil jurusan bergelar Master of Business Administration (MBA).

Kriteria pelamar yang dicari adalah lulusan sarjana dengan predikat gelar first class honours atau cumlaude yang biasa dipakai di tanah air. Beasiswa ini juga memprioritaskan pelamar yang memang bisa menunjukkan kebutuhan dana yang diperlukan untuk dapat menjalani studi.

Persyaratan:
Tidak ada persyaratan khusus untuk skema Wesminster Full Fee Scholarships ini. Namun, sebelum mendaftar pelamar diminta sudah diterima secara bersyarat (conditional) atau bebas syarat (unconditional) di program studi di University of Westminster. Untuk diterima sebagai mahasiswa di kampus ini, pelamar terlebih dahulu harus mendaftar di www.westminster.ac.uk

Dokumen beasiswa:
1. Salinan surat/email dari University of Westminster yang mengkonfirmasi tawaran tempat (conditional/unconditional) pada jurusan yang dipilih
2. Salin transkrip akademik dari pendidikan terakhir (diterjemahkan ke bahasa Inggris jika menggunakan bahasa lain)
3. Surat referensi. Bisa dari dosen, profesor, atau atasan tempat kerja
4. Salinan hasil TOEFL/IELTS
5. Curriculum vitae (optional)

Pendaftaran:
Setelah diterima, silakan ajukan permohonan beasiswa secara terpisah. Lengkapi formulir beasiswa di sini bersama dokumen di atas. Lalu kirim melalui pos ke alamat:

Scholarships Office
University of Westminster
Cavendish House
101 New Cavendish Street
London
W1W 6XH

Aplikasi paling lambat diterima 17 Oktober 2014 untuk perkuliahan yang dimulai Januari 2015.
Facebook Twitter