Beasiswa University of Bristol UK (S1/S2)

Beasiswa S1 dan S2 ini ditawarkan University of Bristol, UK. International Office Scholarships nama skema beasiswa tersebut. Sebanyak 10 beasiswa bisa diperebutkan bagi mahasiswa internasional yang ingin menjalani studi di sana. Beasiswa parsial ini kembali tersedia untuk perkuliahan yang dimulai 2015. Lima beasiswa masing-masing senilai £8.500 untuk studi S1.

Rinciannya £3.000 diberikan pada tahun pertama, £3.000 tahun kedua, dan £2.500 pada tahun ketiga.
Sementara, pemenang beasiswa master juga akan menerima beasiswa sebesar £8.500 dengan total lima alokasi beasiswa. Meski parsial, beasiswa akan banyak membantu membiayai studi Anda di Inggris.

Persyaratan:
1. Pelamar dikategorikan sebagai mahasiswa internasional yang memerlukan biaya
2. Pelamar telah memperoleh tawaran tempat pada program sarjana atau master penuh waktu di University of Bristol
3. Pelamar bisa dari semua disiplin ilmu
4. Mahasiswa bersponsor dan mahasiswa yang menerima beasiswa lain lebih dari £3,000 tidak memenuhi syarat untuk ikut
5. Tidak memenuhi syarat jika saat ini mahasiswa di University of Bristol

Pendaftaran:
Pengajuan beasiswa dilakukan secara online dengan mengisi formulir aplikasi University of Bristol. Pelamar kemudian juga diminta menjawab pertanyaan berupa essai “Why do you think it is important for a university to have students from around the world?” Maksimum 350 kata.

Pendaftaran beasiswa University of Bristol paling lambat 12 Juni 2015. Anda sebaiknya mengajukan aplikasi sebelum itu. Perlu diingat juga beasiswa ini mensyaratkan pelamar memperoleh tempat dulu (diterima) di University of Bristol, itu artinya harus mendaftar terlebih dahulu di kampus tersebut dan mengupayakan LoA.

Kandidat yang sukses terpilih akan diberitahukan Juli 2015. Jika pertanyaan terkait silakan disampaikan via email: iro@bristol.ac.uk
Facebook Twitter