Cara Berlangganan Beasiswa Melalui Email

Adakalanya kesibukan membuat informasi yang kita tunggu-tunggu terlewatkan begitu saja. Demikian halnya dengan beasiswa. Rentang deadline yang singkat, update yang terlewatkan seringkali membuat peminat kehilangan kesempatan. Menunggu hingga tahun depan akan sangat menyita waktu. Itu juga kalau beasiswa serupa kembali ditawarkan.

Berlanggananlah di milis beasiswa. Ini cukup ampuh membuat Anda tetap mengikuti beasiswa-beasiswa terbaru yang diumumkan. Setiap kali ada update, maka akan dikirim ke email pelanggan. Cukup banyak milis beasiswa di luar sana yang bisa diikuti. Di beasiswapascasarjana.com, kami menyediakannya cuma-cuma. Informasi beasiswa terkini akan terkirim secara otomatis dan bisa dipantau melalui email setiap saat.

Jika ingin berlangganan beasiswa di beasiswapascasarjana.com dan gabung bersama ribuan pelanggan aktif lainnya. Berikut ini langkahnya:

1. Isi email Anda di kotak berlangganan berikut. Lalu klik 'Subscribe'

Masukkan Email Anda:



2. Selanjutnya masukkan text berwarna lalu klik “Complete Subscription Request”

langganan info beasiswa, update beasiswa, beasiswa terbaru

3. Setelah itu buka email Anda. Cek pesan masuk yang meminta untuk melakukan aktivasi berlangganan. Lihat di Inbox atau kotak Spam

info beasiswa terbaru, langganan beasiswa, update beasiswa

4. Terakhir Klik link aktivasi berlangganan yang dikirimkan di pesan tersebut. Selamat! Email berlangganan sudah aktif.

Setelah diaktivasi, maka update beasiswa terkini dari beasiswapascasarjana.com akan dikirim secara rutin ke email Anda. Bagi yang sudah mengisi form berlangganan, namun belum melakukan aktivasi di email segera lakukan agar update bisa terkirim. Jika Anda tidak menemukan email balasan di kotak masuk, silakan diperiksa di kotak spam atau junk file. 

Keuntungan berlangganan:
1. Anda bisa memantau setiap saat info beasiswa terbaru dari email
2. Tidak menyita waktu karena update terkirim di email
3. Bisa Anda bagikan lagi ke mereka yang membutuhkan
4. Disediakan secara gratis
5. Berkunjung hanya untuk informasi yang diperlukan

Nah, tunggu apalagi. Saatnya gabung di milis beasiswa!
Facebook Twitter Google