Beasiswa MBA di Eada Business School, Spanyol

Program beasiswa MBA satu ini ditawarkan Eada Business School, Spanyol. Terbuka bagi pelamar internasional, terutama bagi Anda yang memiliki prestasi. Beasiswa ini dinamai MBA Scholarship for Excellence. Ditawarkan tiap tahun dan saat ini terbuka untuk tahun akademik 2016 – 2017. Beasiswa MBA di Eada Business School menanggung 50 persen biaya kuliah di EADA. Meski diketahui biaya kuliah program MBA umumnya lebih mahal, dengan adanya beasiswa parsial tersebut, peserta terpilih bisa mengurangi biaya kuliah secara signifikan. 

Persyaratan: 
Aplikasi beasiswa tersedia untuk semua calon yang telah berhasil menyelesaikan proses pendaftaran di EADA dan membayar 25% dari total biaya program MBA.

Dokumen aplikasi: 
1. Formulir aplikasi beasiswa (unduh formulir untuk program berbahasa Inggris atau formulir untuk program berbahasa Spanyol)
2. Copy surat penerimaan yang dikeluarkan oleh EADA 
3. Copy dokumen resmi pendaftaran (dan bukti pembayaran) yang dikeluarkan oleh EADA
4. Surat perkenalan diri  serta jelaskan mengapa Anda adalah seorang calon yang luar biasa untuk beasiswa
5. Surat rekomendasi dari latar belakang profesional Anda. (Rekomendasi ini harus ditulis oleh orang lain selain dua referensi yang digunakan selama proses penerimaan)
6. Daftar aktivitas lainnya yang Anda ikut terlibat, seperti asosiasi mahasiswa, forum profesional, olahraga, dll
7. Salinan skor GMAT 700 atau lebih tinggi atau catatan akademik yang mencerminkan keunggulan akademik 

Pendaftaran: 
Kirimkan dokumen aplikasi beasiswa yang tertera via pos ke alamat: 

Attn: Admissions Department
EADA
C/ Aragó 204
08011 Barcelona (Spain)

Deadline penerimaan aplikasi tersebut dibagi dua. Untuk deadline periode pertama paling lambat 15 April 2016 dan periode kedua paling lambat 15 Juli 2016. EADA akan memberitahukan hasil seleksi kepada kandidat via email dalam satu bulan setelah deadline. Sebelum mengajukan beasiswa, peserta terlebih dahulu harus mendaftar di EADA (www.eada.edu) dan memperoleh surat penerimaan. 
Facebook Twitter Google