Beasiswa Kanada 2023 - 2024 di York University

Ada banyak pilihan beasiswa kuliah yang tersedia di Kanada 2023 - 2024. Sebut saja yang ditawarkan York University buat pelajar asing yang ingin melanjutkan studi S1 di kampus tersebut. Beasiswa di York University ditawarkan rutin dalam beberapa jenis. Nilainya bervariasi serta bisa dimanfaatkan untuk biaya kuliah di York University. Kriteria utama pelamar adalah memiliki capaian akademik yang istimewa serta punya kualitas kepemimpinan. Jika Anda tertarik mencobanya, silakan simak informasinya di bawah ini.

Beasiswa S1 di York University di antaranya President’s International Scholarship of Excellence, Tentanda Via Award, dan Global Leader of Tomorrow Award for International Students. dan International Entrance Scholarship of Distinction.
 
President’s International Scholarship of Excellence 
Kuota beasiswa ini sebanyak 20 kursi per tahun. Beasiswa yang diberikan senilai $45,000/tahun dan dapat diperpanjang untuk tambahan tiga tahun studi sarjana jika mahasiswa mempertahankan prestasi akademik yang baik setiap tahun, sehingga totalnya $180.000 selama empat tahun.
 
 
Tentanda Via Award
Kuota beasiswa ini sebanyak 15 kursi per tahun. Beasiswa yang diberikan senilai $30,000/tahun dan dapat diperpanjang untuk tiga tahun  berikutnya di jenjang sarjana jika mahasiswa mempertahankan prestasi akademik yang baik setiap tahun, sehingga totalnya $120.000 selama empat tahun.
 
Global Leader of Tomorrow Award for International Students
Kuota beasiswa ini sebanyak 2 kursi per tahun. Beasiswa yang diberikan senilai $20,000/tahun dan dapat diperpanjang hingga tiga tahun berikutnya di jenjang sarjana jika mahasiswa mempertahankan prestasi akademik yang baik setiap tahun, sehingga totalnya $80.000 selama empat tahun.
Persyaratan: 
1. Merupakan pelajar internasional yang diwajibkan memiliki 'izin belajar' untuk studi di Kanada
2. Harus mendaftar ke program gelar sarjana di York yang dimulai pada Musim Gugur 2023
3. Harus mendaftar secara langsung ke York dari Sekolah Menengah tidak lebih dari dua tahun setelah lulus, dan belum kuliah universitas atau perguruan tinggi sebelumnya
4. Harus memiliki catatan akademik yang sangat baik dengan nilai rata-rata "A" minimum atau setara (jika ada)
5. Harus menunjukkan kepemimpinan melalui pelayanan masyarakat atau keunggulan dalam seni, olahraga, atau bidang pencapaian individu lainnya (jika ada)
6. Harus mengunggah satu surat rekomendasi atau dokumen pendukung lainnya sebagaimana berlaku
7. Harus memastikan semua dokumen yang diperlukan ditampilkan sebagai "Received" di aplikasi York (MyFile), paling lambat 1 Februari 2023 pukul 23:59:59 malam, Waktu Bagian Timur
8. Harus melengkapi dan mengirimkan aplikasi beasiswa pelajar internasional secara online paling lambat 1 Februari 2023 pukul 23:59:59, Waktu Bagian Timur
Pendaftaran:
Setelah mendaftar ke York University, pelamar yang berminat beasiswa dapat mengajukan diri dengan melengkapi formulir aplikasi online beasiswa yang disediakan. Pendaftaran beasiswa ini dibuka mulai 1 Desember 2022 hingga 1 Februari 2023. Dengan melengkapi formulir aplikasi tersebut, Anda akan dipertimbangkan untuk beasiswa President’s International Scholarship of Excellence dan Global Leader of Tomorrow Award for International Students. Sementara, untuk beasiswa Tentanda Via Award Anda harus memilih secara khusus program beasiswa tersebut pada formulir aplikasi untuk dapat dipertimbangkan.

Bagaimana Caranya Lolos Beasiswa?
Buku Ini Menjawab Rahasianya..!

Facebook Twitter