Beasiswa S2 Keuangan, Akuntansi, dan Manajemen

EADA Business School, Spanyol kembali menyediakan beasiswa S2 keuangan, akuntansi, dan manajemen bagi siswa internasional yang ingin meraih gelar master di kampus mereka. Sekolah bisnis yang berada di Barcelona ini juga membuka kesempatan serupa untuk program master di bidang pariwisata dan manajemen perhotelan.

Meski tidak menawarkan beasiswa penuh, beasiswa S2 EADA tersebut bisa membantu Anda mengurangi biaya kuliah yang harus ditanggung saat studi di EADA. Beasiswa disediakan melalui Master Scholarship for Excellence. Kandidat terpilih akan mendapatkan pengurangan biaya kuliah hingga 50 persen dari total biaya program.

Ada sejumlah program master yang dapat dilamar melalui beasiswa tersebut. Lima di antaranya menggunakan bahasa pengantar Inggris, dan dua program menggunakan bahasa Spanyol. Pelamar bisa melamar berdasarkan kemampuan bahasa yang dikuasai.

Program master:
▪ International Master in Accounting and Financial Management
▪ International Master in Finance
▪ International Master in Management
▪ International Master in Marketing
▪ International Master in Tourism and Hospitality Management
▪ Master en Finanzas
▪ Master en Marketing

Persyaratan:
Aplikasi beasiswa terbuka bagi semua kandidat yang telah menyelesaikan proses pendaftaran dan membayar 25 persen dari biaya kuliah program master.

Dokumen aplikasi:
1. Formulir aplikasi (unduh: Inggris, Spanyol)
2. Copy surat penerimaan dari EADA
3. Copy dokumen pendaftaran resmi dari EADA
4. Surat pengenalan diri sekaligus menjelaskan mengapa Anda merupakan kandidat yang luar biasa untuk beasiswa
5. Surat rekomendasi dari latarbelakang profesional Anda (rekomendasi ini harus ditulis oleh seseorang selain dari dua referensi yang digunakan selama proses penerimaan
6. Daftar kegiatan lain yang Anda terlibat, seperti organisasi kemahasiswaan, forum profesional, olahraga, dll
7. Skor GMAT 700 atau lebih tinggi atau catatan akademik yang mencerminkan prestasi akademik

Pendaftaran:
Sebelum mengajukan beasiswa S2 EADA Business School, pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke program master yang ditawarkan melalui: www.eada.edu/en

Setelah terdaftar dan memperoleh admission letter, pelamar bisa langsung mengajukan beasiswa berdasarkan daftar dokumen aplikasi diminta di atas.

Kirimkan dokumen aplikasi beasiswa tersebut via pos ke:

Attn: Admissions Department
EADA
C/ Aragó 204
08011 Barcelona (Spain)

Dokumen aplikasi tersebut sudah harus diterima sebelum salah satu deadline berikut:
› 31 Maret 2016
› 31 Mei 2016
› 31 Juli 2016

EADA akan memberitahukan hasil seleksi beasiswa melalui email dalam satu bulan setelah tanggal deadline. Informasi lebih lanjut bisa ditanyakan via email: info@eada.edu atau telp. +34 934 520 844, dan laman EADA tertera.
Facebook Twitter