Beasiswa Nestlé di IMD Swiss Program Gelar MBA

Ini salah satu program beasiswa yang disediakan Nestle. Namanya Nestlé Scholarship for Women. Beasiswa tersebut ditujukan Nestle bagi kaum perempuan yang berminat mengambil program MBA di IMD, Swiss. Sebuah sekolah bisnis terkemuka di Kota Laussane di negara Swiss. Beasiswa Nestle menyediakan dukungan dana pendidikan selama mengambil program MBA sebesar 25.000 Swiss Franc (CHF) atau sekitar Rp 340 juta. Beasiswa ini membuka kesempatan bagi perempuan dari seluruh dunia, namun diprioritaskan untuk pelamar dari negara berkembang, seperti Indonesia.

Selain Beasiswa Nestle, secara bersamaan pelamar juga bisa mendaftar ke program beasiswa lainnya yang tersedia di IMD. Salah satunya Merit Scholarships. Beasiswa ini tidak perlu aplikasi karena pelamar akan dipertimbangkan secara otomatis ketika mendaftar ke program MBA IMD. Kriterianya adalah menunjukkan kualitas luar biasa selama proses penerimaan. Beasiswa ini dibuka untuk semua kandidat dengan nilai beasiswa mulai dari 10.000 - 30.000 Swiss Franc atau maksimum sekitar Rp 410 juta. Beasiswa ini juga bisa dipergunakan untuk mendanai biaya kuliah di IMD.

Persyaratan:
Pelamar diterima di program MBA IMD serta mengkonfirmasi akan berpartisipasi pada program dengan membayar uang muka sebesar 15.000 Swiss Franc.

Simak juga » Beasiswa Pemerintah Swiss untuk Indonesia

Pendaftaran:
Pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke program MBA IMD (www.imd.org/mba). Jika diterima, Anda dipersilakan untuk mengajukan beasiswa dengan cara:
1) Mengisi essay berdasarkan template beasiswa MBA IMD
2) Mengisi formulir aplikasi bantuan dana MBA (khusus beasiswa Nestle) serta mengajukannya ke: mbafinance@imd.org

Tema essay Nestlé Scholarship for Women (750 kata):
Many have argued that greater diversity in the Top Management team of an organization is good for profits and customers. What would you recommend as ways to achieve greater diversity?

Pengajuan beasiswa paling lambat 30 September setiap tahunnya. Pemenang beasiswa akan diumumkan pada pertengahan November. Beasiswa diberikan berdasarkan nominasi oleh komite seleksi beasiswa, penerimaan ke program MBA serta konfirmasi keinginan Anda untuk berpartisipasi dalam program dengan membayar uang muka.

Kontak:
IMD
Ch. de Bellerive 23
P.O. Box 915
CH-1001 Lausanne,
Switzerland
+41 (0)21 618 0111

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter