Beasiswa di University of West London, UK Program S1 dan S2

Seperti umumnya kebanyakan universitas di Inggris, mereka seringkali menawarkan beasiswa mandiri yang ditujukan bagi pelamar-pelamar internasional yang ingin mengenyam studi di kampus mereka. Salah satunya University of West London (UWL) yang berada di pusat Kota London, Inggris ini. University of West London membuka beasiswa S1 dan beasiswa S2 melalui program International Ambassador Scholarships.

Beasiswa ini bisa dilamar bagi kandidat internasional semisal dari Indonesia. Beasiswa Ambassador merupakan beasiswa parsial atau sebagian. Nilai beasiswa S1 sebesar £5.000 dalam bentuk diskon biaya kuliah pada tahun pertama studi di University of West London. Sedangkan untuk beasiswa S2 nilainya £2.000. Selain mendapatkan beasiswa, kandidat terpilih juga akan menjadi duta kampus yang nantinya ikut membantu mempromosikan University of West London.
 
Simak juga » Beasiswa Kuliah Jarak Jauh Jenjang S2 Full

Ada 100 kuota beasiswa tersedia untuk tahun akademik 2023 – 2024 untuk perkuliahan yang dimulai September 2023. Jika berminat, Anda bisa menyimak beberapa persyaratan yang ditetapkan pihak universitas seperti tertera di bawah.

Persyaratan:
1. Memperlihatkan antusias serta kemampuan untuk menjadi duta mahasiswa internasional yang istimewa
2. Memperoleh tawaran tempat (offer) untuk kuliah S1 atau S2 penuh waktu di UWL yang studi mulai September 2023.
3. Mahasiswa luar negeri yang membiayai diri sendiri sepenuhnya untuk biaya kuliah

Simak juga » Daftar Beasiswa S2 Terbaru Dalam dan Luar Negeri

Pendaftaran:
Sebelum mengajukan beasiswa, pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke salah satu program studi di University of West Lonon untuk jenjang S1 atau S2 di laman www.uwl.ac.uk/international

Beasiswa terbuka untuk semua jurusan penuh waktu di UWL. Setelah memperoleh tawaran tempat secara resmi dari pihak kampus, selanjutnya bisa mendaftar beasiswa.

Caranya cukup lengkapi formulir aplikasi beasiswa secara online di laman berikut: UWL

Formulir aplikasi lengkap tersebut diterima paling lambat 11 Juli 2023 untuk perkuliahan September 2023. Hasil seleksi akan diumumkan 14 hari setelah deadline berakhir dan diberitahukan kepada penerima beasiswa melalui email. Semoga berhasil!
 
Kontak:
University of West London
St Mary's Road, Ealing, London, W5 5RF
[e] int.app@uwl.ac.uk
[w] https://www.uwl.ac.uk

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter