Beasiswa FINCAD buat Perempuan ke Jenjang S2, S3 Seluruh Dunia

Ada banyak pilihan beasiswa S2 dan beasiswa S3 yang tersedia di luar sana yang bisa Anda raih tahun ini. Misalnya FINCAD 2022 Women in Finance Scholarhip. Ini adalah program beasiswa postgraduate yang ditawarkan FINCAD, sebuah lembaga penyedia portofolio perusahaan dan analisis resiko bagi mahasiswa seluruh dunia yang melanjutkan studi mereka, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Beasiswa FINCAD terbuka bagi para perempuan dari segala usia dan kewarganegaraan yang mengambil studi di bidang Keuangan di sekolah pascasarjana terakreditasi.

Beasiswa yang ditawarkan sebesar US$20.000 untuk menunjang biaya studi pascasarjana yang tengah diambil. Sebanyak 50% dari beasiswa akan ditransfer langsung ke pemenang beasiswa, sementara 50% lagi dibayarkan langsung ke perguruan tinggi untuk membantu biaya kuliah. Yang menarik, beasiswa ini tidak membatasi lokasi tempat studi selama perguruan tinggi tersebut terakreditasi dan jurusan yang diambil berhubungan dengan keuangan. 

Persyaratan:
Pelamar merupakan perempuan yang terdaftar di sebuah program pascasarjana pada universitas yang terakreditasi oleh lembaga nasional atau internasional. Kemudian memiliki pengalaman kerja kurang dari 10 tahun atau tidak lebih dari 5 tahun bagi yang bekerja di sektor keuangan. Selain itu pelamar harus terdaftar dan mengikuti program secara penuh waktu selama tahun akademik 2022 - 2023.

Simak juga » Beasiswa S2, S3 untuk PNS, TNI, dan Polri

Dokumen aplikasi:
1. Resume atau CV
2. Dua surat rekomendasi beasiswa dari orang yang sesuai (misalnya, profesor atau dosen universitas yang relevan, supervisor atau rekan kerja)
3. Ijazah dan transkrip sarjana
4. Karya tulis (opsional)

Simak juga » Program Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri Terbaru

Pendaftaran:
Siapkan dokumen yang dibutuhkan berdasarkan daftar di atas. Buat nama file dokumen dengan susunan: {family name}{given name}{document name}.{file extension}

Contoh: smithsarahCV.pdf, smithsarahLetter1.pdf,

Dokumen dibuat dalam format jpg, pdf, atau gif. Maksimum ukuran file 20 MB.

Selanjutnya unggah dokumen tersebut di laman FINCAD paling lambat 31 Mei 2022. Silakan buat akun dahulu sebelum mengirim aplikasi online. Semua pelamar nantinya akan diberitahu hasil seleksi dan pemenang beasiswa melalui email yang disampaikan awal Agustus 2022. 

Kontak:
[t] 00-800-4400-5060
[w] https://fincad.com

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter