Tawaran Beasiswa Qatar, Berminat?

Anda mungkin tak ingin melewatkan tawaran beasiswa ke Qatar yang disediakan Qatar University tahun ini. Kesempatan beasiswa itu terbuka untuk beberapa jenis dengan sekitar 400 penerima setiap tahunnya. Di antara tawaran itu adalah beasiswa S1 untuk mahasiswa di luar Qatar/internasional. Bagi Anda yang sedang mencari informasi beasiswa ini tak ada salahnya untuk mencoba.

Pelamar untuk beasiswa Qatar University bisa saja dicalonkan oleh perwakilan dari kedutaan, atau bisa juga langsung melalui pihak universitas. Selain pembebasan biaya pendidikan, beasiswa ini dapat diperpanjang dengan sejumlah keuntungan, seperti izin tinggal dan visa mahasiswa, pembebasan dari biaya buku, tiket pulang-pergi tahunan ke negara asal, disambut di bandara untuk kedatangan pertama di Qatar, akomodasi di universitas, dan sejumlah layanan lainnya.

Syarat mendaftar beasiswa S1 Qatar University:

1. Memiliki sertifikat/ijazah pendidikan menengah (SLTA) yang setara di Qatar
2. Skor TOEFL internasional minimal 450, dengan pengecualian pelajar yang mendaftar di Fakultas Syariah.
3. Memenuhi persyaratan masuk untuk kuliah di Qatar University. Anda bisa melihatnya di http://www.qu.edu.qa/

Bagaimana Cara Mendaftar?

Anda bisa mengajukan permohonan beasiswa ini dengan terlebih dahulu mendaftar. Ikuti petunjuknya di sini. Setelah daftar, Anda bisa log in melalui http://my.qu.edu.qa/
Untuk informasi lain seputar beasiswa Qatar University tersebut, silakan hubungi email: scholarships@qu.edu.qa atau layanan telepon berikut:
Male:     +974 - 4403-3748 / 974 - 4403-3741
Female: +974 - 4403-3649   
>> Skor TOEFL/IELTS menjadi syarat wajib meraih gelar S2 atau S3 di dalam dan luar negeri. Skor TOEFL rendah bisa menghambat studi Anda. Ketahui cara meningkatkannya. Ulasan lengkap di sini