Beasiswa Kuliah S1 - S2 2023 - 2024 di SHU, UK

Ingin beasiswa kuliah S1 atau S2 di Inggris? Sheffield Hallam University, UK punya tawarannya. Tahun ini, SHU kembali menawarkan beasiswa kuliah bagi mahasiswa internasional yang ingin mengambil gelar sarjana maupun master untuk perkuliahan 2023 - 2024 di SHU. Program beasiswa disediakan melalui Transform Together Scholarships. Skema beasiswa yang disediakan secara istimewa bagi mahasiswa internasional dan Uni Eropa untuk perkuliahan di Sheffield Hallam University.

Beasiswa kuliah yang disediakan berupa potongan biaya kuliah sebesar 50 persen di tahun pertama studi jenjang S1 atau S2. Pelamar dapat mendaftar beasiswa tersebut untuk melamar berbagai program studi S1 maupun S2 di Sheffield Hallam University untuk perkuliahan yang dimulai September 2023.

Simak juga » Program Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri Terbaru

Persyaratan:
1. Telah ditawari tempat di program gelar sarjana penuh waktu atau program pascasarjana yang diajarkan di Sheffield Hallam University mulai September 2023    
2. Merupakan mahasiswa yang membayar biaya internasional    
3. Sepenuhnya membiayai studi sendiri. Tidak menerima dana apa pun untuk studi dari sumber eksternal seperti pemerintah, penyedia beasiswa, perusahaan, atau pemberi kerja.    
4. Digolongkan sebagai swadaya jika anggota keluarga atau teman mendanai studi Anda.    
5. Dapat membayar sisa biaya kuliah dan biaya tambahan apa pun yang mungkin diperlukan perkuliahan Anda, misalnya kunjungan lapangan.
 6. Harus memenuhi persyaratan bahasa Inggris dan akademik untuk program studi.
7. Jika Anda melamar jenjang pascasarjana, Anda juga perlu:
   - Memiliki setidaknya IPK 2.1 atau setara dalam gelar sarjana Anda
   - Memasuki studi pascasarjana untuk pertama kali, belum pernah diberikan kualifikasi pascasarjana baik di Inggris maupun di luar negeri di masa lalu. Beasiswa pascasarjana Transform Together hanya diperuntukkan bagi mahasiswa yang melanjutkan dari studi sarjana hingga pascasarjana.

Simak juga » Daftar Pilihan Beasiswa S1, S2, S3 Terbaru di Inggris

Pendaftaran:
Pelamar diminta terlebih dahulu mendaftar di Sheffield Halam University (link tertera diatas). Jika berhasil diterima dan memperoleh tawaran tempat, berikutnya lengkapi formulir aplikasi beasiswa secara online. Selanjutnya kirimkan transkrip akademik Anda ke email: globalscholarshiptranscripts@shu.ac.uk

Aplikasi beasiswa diterima paling lambat 31 Mei 2023 untuk perkuliahan yang dimulai September 2023.

Panelis akan menilai aplikasi beasiswa yang masuk berdasarkan pertimbangan prestasi akademik, prestasi pribadi atau profesional, serta dinilai mampu memberikan kontribusi ke universitas. Pelamar yang terpilih akan diberitahu sekitar satu bulan setelah berakhirnya deadline.

Kontak:
Sheffield Hallam University
City Campus, Howard Street,
Sheffield, S1 1WB, UK
[t] +44 (0)114 225 5555
[w] https://www.shu.ac.uk

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter