Beasiswa Manajemen Publik di LKY School

Lee Kuan Yew School of Public Policy, National University of Singapore, hadir lagi dengan salah satu program beasiswanya. LKY Fellowships. Beasiswa ini diperuntukkan bagi siswa internasional yang ingin mengambil S2 Manajemen Publik di LKY School, Singapura. Beasiswa ini disediakan full untuk program MPM (Master in Public Management). Pertimbangannya kandidat haruslah berprestasi secara akademik, memiliki kualitas kepemimpinan, serta berkomitmen pada pelayanan publik. 

Beasiswa Manajemen Publik di LKY School selain menyediakan tanggungan biaya kuliah, juga memberikan tunjangan hidup bulanan, tunjangan buku, tunjangan penyisihan, perumahan bersama, asuransi kesehatan, biaya perjalanan PP ke Singapura, serta biaya perjalanan lokal dan akomodasi dari Singapura ke universitas, dan biaya yang disetujui lainnya. 

LKY Fellowships merupakan beasiswa S2 Manajemen Publik yang disediakan di LKY School bekerjasama dengan Kementerian Luar Negeri Singapura dengan total nilai lebih dari 130 ribu dolar Singapura bagi tiap pemenang. 

Persyaratan: 
1. Memiliki prestasi akademik 
2. Menunjukkan kualitas kepemimpinan serta capaian profesional 
3. Berkomitmen pada pelayanan publik 
4. Mahir dalam bahasa Inggris

Dokumen aplikasi: 
1. Salinan ijazah dan transkrip akademik 
2. Skor tes bahasa Inggris (disarankan TOEFL iBT minimum 100, IELTS minimum 7.0). 
3. Skor tes GRE atau GMAT 
4. Curriculum vitae / Resume
5. Dua (2) essai masing-masing 400 dan 600 kata
6. Dua surat referensi profesional
7. Posisi saat ini dan jenjang karir 

Pendaftaran:
Pelamar hanya perlu mendaftar ke LKY School secara online dan memilih program MPM dengan melengkapi dokumen aplikasi yang diperlukan. Pendaftaran ke universitas sudah termasuk pendaftaran beasiswa. Pelamar hanya perlu menjelaskan pada aplikasi online bahwa mereka ingin dipertimbangkan untuk bantuan finansial. Pelamar tidak dikenakan biaya pendaftaran ke program. 

Batas terakhir pendaftaran untuk pelamar yang membutuhkan dukungan finansial paling lambat 31 Desember 2015. Hasil akhir akan diumumkan Mei 2016. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website LKY School atau menghubungi telp. +65 6516 6191 atau email: lkypostgrad@nus.edu.sg 

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter