Listing Beasiswa dan Berbagi Tips

Hello pengunjung dan pembaca setia beasiswapascasarjana.com? Semoga hari-hari Anda selalu baik. Hari ini, kami sengaja memuat informasi yang sedikit berbeda. Tapi, tetap masih ada kaitan dengan beasiswa. Jika biasanya informasi beasiswa yang disajikan kami muat sendiri. Kali ini, Kami ingin memberi kesempatan kepada siapa saja, baik sifatnya perorangan maupun lembaga yang ingin membagikan informasi beasiswa atau tips mereka langsung ke www.beasiswapascasarjana.com. Sehingga selain menambah referensi beasiswa yang tersedia, semakin banyak pula pilihan beasiswa yang bisa diikuti, terutama bagi pelajar maupun mahasiswa Indonesia. 

Cara listing beasiswa ini gampang. Tulis informasi beasiswa secara lengkap, seperti uraian, persyatan pelamar, dokumen aplikasi yang diperlukan, serta cara pendaftaran dan keterangan lainnya lalu sampaikan kepada kami melalui email. Contoh beasiswa tersebut bisa dilihat dari beasiswa-beasiswa yang sudah dimuat di www.beasiswapascasarjana.com 

Setiap informasi beasiswa yang masuk akan melalui proses verifikasi terlebih dahulu, seperti pengecekan validitas data, alamat website, deadline, dll. Setelah informasi beasiswa dianggap valid, kami akan mulai melistingnya di www.beasiswapascasarjana.com. Bisa dimuat di hari yang sama, atau beberapa hari setelah informasi diterima. Nah, tertarik mencobanya? 

Manfaat listing beasiswa di beasiswapascasarjana.com
› Jika Anda adalah perorangan, itu artinya Anda sudah membagikan kebaikan untuk sesama. Sebab, banyak di antara mereka yang memerlukan beasiswa, namun informasi yang diterima masih terbatas. Selain dimuat di beasiswapascasarjana.com, informasi beasiswa tersebut juga akan dishare melalui Facebook, Twitter, Google +, dan email. 

› Jika Anda mewakili lembaga, misalnya penyelenggara beasiswa, informasi beasiswa yang disampaikan akan segera tersebar di lingkungan pembaca beasiswapascasarjana.com, baik mereka yang berkunjung langsung ke website, pelanggan email, Facebook, ataupun dari follower Twitter dan Google +

› Setiap informasi beasiswa yang diberikan dan ditulis oleh perorangan sebisa mungkin akan diberi keterangan penulis di bawahnya. Anda bisa mencantumkan nama penulis, status, dan alamat email. Misal : Burhan, Mahasiswa Fakultas Sains, Universitas ... 

› Secara tidak langsung Anda juga sudah menjadi bagian dari penulis di www.beasiswapascasarjana.com 

› Kesempatan membagikan informasi yang diakses ribuan pembaca setiap harinya. Bagi penyelenggara beasiswa (donatur), bisa menjadi sarana mengangkat nama lembaga maupun citra. 

› Saat ini dan mudah-mudahan seterusnya, listing beasiswa di beasiswapascasarjana.com tidak dikenakan biaya. Beberapa situs beasiswa mungkin mengenakan biaya, terutama bagi penyelenggara beasiswa yang ingin melisting informasi beasiswa mereka. 

Syarat dan Ketentuan: 
▪ Beasiswa yang ditulis dan dikirim merupakan informasi valid dan masih berlaku
▪ Informasi beasiswa ditulis dan/atau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dengan bahasa yang baik dan benar
▪ Informasi beasiswa ditulis lengkap, minimal ada penjelasan nama beasiswa, persyaratan, dokumen aplikasi, dan cara pendaftaran (Contoh bisa dilihat di www.beasiswapascasarjana.com)
▪ Informasi beasiswa yang dikirim akan dimuat jika memang dianggap layak. Demikian sebaliknya. Kemungkinan juga akan dilakukan editing untuk penyempurnaan. 
▪ Murni beasiswa dan tidak berorientasi bisnis. Misalnya pelamar harus membayar jika ingin mendaftar atau membeli produk terlebih dahulu
▪ Kirimkan informasi beasiswa melalui email: beasiswapascasarjana@gmail.com dengan subjek email “LISTING BEASISWA”

Berbagi Tips Beasiswa 
Selain memberikan informasi beasiswa, Anda juga bisa membagikan tips sukses meraih beasiswa jika memang Anda memiliki pengalaman soal itu dan ingin berbagi kepada mereka yang memerlukan. Misalnya, Anda adalah salah seorang penerima beasiswa Fulbright, lalu ingin membagikan “Rahasisa Sukses Beasiswa Fulbright”, dll. Nah, untuk berbagi tips ini, silakan tulis informasinya dengan bahasa yang baik dan benar lalu kirim melalui alamat email yang sama, tapi dengan subjek email “TIPS BEASISWA”.

Ditunggu kabarnya ya!

Disclaimer: Syarat dan ketentuan bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Kami tidak menjamin semua informasi yang diberikan akan dimuat. 

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter