Pendaftaran Beasiswa S2 MBA Penerbit Erlangga di AS 2018

Peluang beasiswa ini ditawarkan Erlangga Group bagi para lulusan S1 Ekonomi di seluruh Indonesia tahun 2018. Beasiswa S2 program MBA (Master of Business Administration). Penerima Beasiswa Penerbit Erlangga ini akan mendapatkan beasiswa penuh untuk studi MBA mereka. Yang menarik, beasiswa S2 MBA tersebut dikhusus buat studi di Amerika Serikat. Anda nantinya akan menjalani studi di universitas-universitas terbaik di AS.

Tujuan dari Beasiswa MBA Penerbit Erlangga sendiri adalah untuk membantu Indonesia dan pemerintah melahirkan generasi muda yang intelektual, bervisi membangun Indonesia, berwawasan internasional, serta berjiwa wirausaha.

Apa saja yang dicakup dari beasiswa Penerbit Erlangga ini? Cukup banyak. Bahkan, bisa dibilang beasiswa MBA yang ditawarkan Erlangga Group merupakan beasiswa penuh. Selain tanggungan biaya kuliah selama studi MBA di USA, juga diberikan tiket pesawat dan akomodasi di negeri Paman Sam itu. Menariknya lagi, bila biasanya para pelamar beasiswa harus menyiapkan sendiri keterampilan bahasa Inggris mereka, penerima Beasiswa Penerbit Erlangga justru mendapatkan kursus Bahasa Inggris TOEFL dan juga kursus GMAT.

Persyaratan:
1. Lulusan Fakultas Ekonomi dengan IPK akumulatif minimal 3,5
2. Nilai tes GMAT minimal 580
3. Nilai tes TOEFL minimal 550
4. Pengalaman kerja minimal 3 tahun, di bidang apa saja
5. Rekomendasi dari 3 dosennya
6. Mau mengikuti kursus bahasa Inggris dan GMAT minimal 3 minggu
7. Universitas di Amerika yang dilamar, ditentukan dari pihak Erlangga (termasuk Top 50 US Universities)
8. Setelah lulus dapat bekerja di mana saja. Tanpa ikatan dinas
9. Usia 26 - 32 tahun
10. Memiliki karakter yang kuat, ambisius, komunikatif, bisa membawa diri dan percaya diri

Simak juga » Peluang Beasiswa S2 2018 - 2019 Terbaik

Dokumen aplikasi:
1. CV terkini dengan foto
2. Ijazah dan nilai lengkap dari FE dan SMA
3. Nilai TOEFL dan GMAT, apabila ada
4. Rekomendasi dosen
5. Surat lamaran, essay singkat mengapa ingin mendapatkan S2 - MBA, dan rencana setelah mendapatkan MBA

Pendaftaran:
Permohonan beasiswa S2 MBA dari Penerbit Erlangga bisa diajukan dengan mengirimkan dokumen aplikasi di atas melalui email: beasiswa.erlangga@erlangga.co.id

Anda bisa menscan terlebih dahulu dokumen tersebut sebelum dikirim via email. Dokumen aplikasi diterima paling lambat 30 Desember 2017. Informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui laman Erlangga (erlangga.co.id). Semoga berhasil!
FOLLOW US : Terima kasih sudah berkunjung di beasiswapascasarjana.com. Silakan dilanjutkan berburu beasiswanya. Jika bermanfaat, bisa klik tombol bagikan. Atau gabung bersama pembaca lainnya di Facebook, Twitter, Google +, dan di Email. Salam..