Beasiswa Doktor 2022 - 2023 University of Warwick, UK

Tiap tahun University of Warwick menawarkan beasiswa doktor satu ini. Chancellor's International Scholarship. Sasarannya adalah kandidat-kandidat internasional, seperti Indonesia yang berminat mengambil doktor riset (PhD) dari semua disiplin ilmu yang tersedia di University of Warwick. Pendaftaran dibuka untuk beasiswa doktor 2022 - 2023. Pelamar sudah dapat mengajukan aplikasi mulai pertengahan November 2021. Bagi Anda yang ingin mengenyam studi S3 di UK, peluang beasiswa satu ini mungkin dapat menjadi pertimbangan.

University of Warwick menyediakan sebanyak 42 kursi beasiswa S3 dalam bentuk tanggungan full biaya kuliah. Pada tahun akademik 2022/2023 diberikan bantuan biaya kuliah hingga £26,472. Selain tanggungan biaya kuliah, beasiswa doktor 2022 University of Warwick ini juga memberikan tunjangan pemeliharaan sebesar £15,890 (dikonfirmasi lagi pada Februari 2022) bagi kandidat terpilih. Serta dana hibah pelatihan dan dukungan penelitian (RTSG) sebesar £5,000. Beasiswa dapat diberikan hingga 3,5 tahun bagi mahasiswa baru atau durasi dikurangi bagi mereka yang sudah menjalani tahun pertama kuliah di University of Warwick. Perpanjangan beasiswa tersebut dilakukan setiap tahun berdasarkan penilaian studi yang dicapai.
 
Program studi: 
▪ Applied Linguistics
▪ Discourse Studies
▪ English Language Teaching
▪ English Language Teaching and Applied Linguistics
▪ Intercultural Communication
▪ Linguistics
▪ Business and Management
▪ Business Administration
▪ Finance and Econometrics
▪ Caribbean Studies
▪ Cultural Policy Studies/Creative Industries/Media and Communication
▪ Literary Practice
▪ Literary Translation Studies
▪ Interdisciplinary Studies
▪ Media and Communication
▪ Adult Education and Lifelong Learning
▪ Social Policy and Social Work
▪ Chemistry
▪ Chemistry with Industrial Collaboration
▪ Classics and Ancient History
▪ Economics
▪ Education and Psychology
▪ Education
▪ CDT to Advance the Deployment of Future Mobility Technologies
▪ Engineering  
▪ English and Comparative Literary Studies
▪ Film and/or Television Studies
▪ History
▪ Law
▪ Mathematics
▪ Mathematics of Systems
▪ Medicine
▪ French Studies
▪ German Studies
▪ Hispanic Studies
▪ Italian
▪ Translation and Transcultural Studies
▪ Philosophy
▪ Philosophy and Literature
▪ Modelling of Heterogeneous Systems
▪ Physics
▪ Politics and International Studies
▪ Psychology
▪ Sociology
▪ Women's and Gender Studies
▪ Statistics
▪ Theatre and Performance Studies
▪ Dll
 

Persyaratan:
1. Pelamar beasiswa harus mendaftar ke program PhD di University of Warwick untuk perkuliahan Oktober 2022, atau terdaftar di PhD atau MPhil / PhD di tahun pertama studi
2. Pelamar merupakan mahasiswa asing yang membutuhkan biaya, tapi tidak ada kriteria kewarganegaraan
4. Tidak ada batasan (pilihan) pada disiplin MPhil/PhD atau PhD
5. Beasiswa tidak dapat ditunda hingga tahun akademik berikutnya.

Pendaftaran:
Pelamar terlebih dahulu harus mendaftar kuliah S3 di University of Warwick dan memilih program doktoral yang diminati. Bisa dicek di laman University of Warwick. Setelah melakukan pendaftaran kuliah di kampus Warwick, Anda kemudian bisa login menggunakan akun yang sudah dibuat saat daftar kuliah untuk mengikuti Cancellor's International Scholarship. Pendaftaran beasiswa Cancellor ini dilakukan secara online di laman Warwick Scholarship.

Sementara, bagi Anda yang saat ini sedang berada di tahun pertama studi, bisa mengajukan beasiswa Cancellor di laman beasiswa Warwick dengan  menggunakan login akun mahasiswa yang sudah dimiliki.

Simak juga » Beasiswa S3 Internasional di University of Cambridge

Dokumen aplikasi yang diminta untuk pengajuan beasiswa di antaranya salinan transkrip akademik dari studi sebelumnya dan dua surat referensi. Mengenai dokumen pendaftaran ke universitas, bisa  disimak di laman University of Warwick. Pertanyaan terkait beasiswa bisa disampaikan melalui email: doctoralcollege@warwick.ac.uk atau telepon. +44 (024) 7657 5533.

Pendaftaran beasiswa dibuka mulai pertengahan November 2021 hingga paling lambat 20 Januari 2022. Semua dokumen aplikasi yang diminta sudah harus diunggah paling lambat 20 Januari 2022 untuk perkuliahan yang dimulai Oktober 2022. Pengumuman hasil seleksi beasiswa akan diberitahukan kemudian melalui email. Selamat mencoba!

Bagaimana Caranya Lolos Beasiswa?
Buku Ini Menjawab Rahasianya..!

Facebook Twitter