Beasiswa S2 Antariksa di ISU Perancis

Ingin mendapatkan beasiswa S2 di bidang antariksa? International Space University (ISU) di Perancis menawarkan kesempatan. Dalam jumlah terbatas, ISU menyediakan beasiswa S2 parsial melalui kerjasama dengan sejumlah sponsor. Nantinya, biaya kuliah bergelar MSc ini akan ditanggung, kecuali biaya hidup dan biaya perjalanan.

Pendanaan studi hanya bisa didapatkan pada kawasan negara tertentu. Yakni Eropa, Amerika Serikat, Kanada, dan negara berkembang seperti Indonesia. ISU bekerjasama dengan sejumlah sponsor untuk menggalang beasiswa S2 tersebut.

Bantuan beasiswa diberikan atas dasar:
- Kemampuan akademis dan profesional
- Menunjukkan upaya penggalangan dana pribadi
- Menunjukkan kebutuhan keuangan

Ada dua program MSc yang ditawarkan, yaitu:
~ MSc in Space Studies (MSS)
~ MSc in Space Management (MSM)

Pendaftaran  beasiswa 2013-2014 di ISU dilakukan secara online hingga 15 Maret 2013.
Dukungan keuangan akan diberikan ISU kepada kandidat terpilih sesuai kemampuan dana. Sehingga pengajuan aplikasi di awal sangat dianjurkan.

Ketika mengirimkan aplikasi ke ISU, jangan lupa untuk melampirkan resume (CV) Anda. Resume tersebut nantinya akan dipertimbangkan dan diajukan pihak kampus ke sponsor untuk bisa mendanai kuliah di International Space University.

Persyaratan:
1. Sarjana dari universitas yang terakreditasi
2. Dua surat rekomendasi
3. Mampu berbahasa Inggris (skor TOEFL minimum 580 di atas kertas atau 90 berbasis internet)

Pengajuan beasiswa sekaligus pendaftaran mahasiswa, di sini. Isi kolom yang tersedia. Pada bagian “Financial information”, jika Anda ingin mengajukan partial scholarship, silakan sebutkan kesanggupan untuk menanggung biaya kuliah dalam mata uang Euro. Setelah mendaftar, periksa email untuk memverifikasi agar bisa login kembali.

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter