Beasiswa Lemhanas Bagi TNI/Polri dan PNS

Lemhanas RI menawarkan beasiswa secara terbatas bagi anggota Lemhanas RI (TNI/Polri dan PNS) serta alumni PPRA/PPSA Lemhanas RI yang memenuhi ketentuan dan persyaratan mengikuti program S2 dan S3 pada Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Indonesia (UI), Universitas Padjadjaran (Unpad), Universitas Trisakti dan STIA LAN Jakarta.

Para calon diberi kesempatan untuk memilih perkuliahan di universitas yang ditunjuk. Pendaftaran dilakukan oleh calon mahasiswa pada universitas yang dituju dan menyerahkan bukti lulus ke Sekretariat Pascasarjana untuk penyelesaian administrasi beasiswa Lemhanas RI.

Ketentuan bagi calon peserta program pascasarjana yang akan mendapatkan beasiswa dari Lemahanas RI sebagai berikut:
1. Mengajukan surat permohonan kepada Gubernur Lemhanas RI untuk mendapatkan beasiswa dilampiri bukti lulus tes seleksi.
2. Menandatangani surat pernyataan/kesanggupan melakukan perkuliahan dengan sungguh-sungguh dan mengikuti wawancara.
3. Surat izin dari pimpinan/atasan masing-masing untuk mengikuti program S2/S3
4. Membawa surat keterangan sehat dari dokter.
5. Usia maksimal S2 50 tahun, sedangkan S3 55 tahun pada tahun 2013.
6. Beasiswa S2 Rp 50 juta, masa studi dua 2 (dua) tahun untuk 4 semester, sedangkan beasiswa S3 Rp 125 juta, masa studi 3 (tiga) tahun untuk 6 semester.
7. Contact person: Letkol Caj. (K) Eny Purwatiningih, Kassubag Pascasarjana. Telp.(021) 3832154/08179881947.

Informasi tambahan, bisa mengunjungi laman Lemhanas di sini.Kunjungi juga tawaran beasiswa luar negeri lainnya di sini.
FOLLOW US: Terima kasih sudah berkunjung di beasiswapascasarjana.com. Silakan dilanjutkan berburu beasiswanya. Jika bermanfaat, bisa klik tombol bagikan. Atau gabung bersama pembaca lainnya di Facebook, Twitter, Google +, dan di Email. Salam..