Minat? Beasiswa S2 Luar Negeri Universitas Westminster

Masih belum menemukan beasiswa S2 luar negeri yang pas? Tawaran beasiswa S2 Universitas Westminster barangkali sesuai. Kampus yang berlokasi di Inggris ini membuka kesempatan baru bagi mahasiswa dari negara berkembang untuk mengenyam pendidikan di sana. Tentu saja biaya kuliah akan ditanggung melalui beasiswa studi yang diberikan.

Anda bebas memilih bidang studi kuliah S2 yang ada di Universitas Westminster. Beberapa di antaranya, seperti arsitektur, komputer, hukum, sains, media, seni, desain, sosial, bisnis, dll. Untuk bisa mendaftar beasiswa ini, terlebih dahulu Anda sudah diterima pada perkuliahan di kampus tersebut. Jadi silakan mengajukan diri sebagai mahasiswa terlebih dahulu dengan mengunjungi laman situs universitas di sini

Penerima beasiswa S2 di Universitas Westminster akan mendapatkan pembebasan biaya kuliah, memperoleh tunjangan biaya hidup, akomodasi, dan tiket pesawat saat pergi dan kembali dari London.

Kriteria pelamar di antaranya, memiliki prestasi akademik, kebutuhan keuangan, serta potensi berwawasan pembangunan. Prioritas diberikan bila Anda mampu menunjukkan pengetahuan yang diraih dari studi S2 di Universitas Westminster bisa memberi dampak pada pembangunan di tanah air saat kembali.

Pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga 31 Mei 2013 untuk perkuliahan September 2013, dan 1 November 2013 untuk perkuliahan Januari 2014. Aplikasi dikirim via pos ke alamat berikut:

Scholarships Office
Cavendish House
101 New Cavendish Street
London W1W 6XH
United Kingdom


Unduh formulir aplikasi di sini. Sertakan bersama dokumen-dokumen yang dibutuhkan sesuai yang tertera di dalam formulir tersebut. Jika aplikasi pelamar telah diterima, panitia akan melakukan pemberitahuan melalui email.

Sebagai tambahan, tidak hanya beasiswa S2 yang ditawarkan Universitas Westminster bagi mahasiswa luar negeri, tapi juga beasiswa S1 dengan deadline yang sama, 31 Mei 2013. Download formulir aplikasinya di sini
FOLLOW US: Terima kasih sudah berkunjung di beasiswapascasarjana.com. Silakan dilanjutkan berburu beasiswanya. Jika bermanfaat, bisa klik tombol bagikan. Atau gabung bersama pembaca lainnya di Facebook, Twitter, Google +, dan di Email. Salam..